Brilio.net - Cinta memang buta. Pokoknya kalau sudah klik, kalau sudah cinta, mau kamu sekurang apapun pasti deh diabaikan. Ya nggak? Contohnya seperti pasangan satu ini, cowok dengan tinggi badan hanya 0,8 meter dan kekasihnya dengan tinggi badan normal.

Namanya Sean Stephenson. Dia mengidap osteogenesis imperfecta, sebuah penyakit yang menunda pertumbuhan tulangnya dan bisa menghancurkan tulang. Ketika Sean berumur 18 tahun, lebih dari 200 tulangnya patah. Akibatnya, tingginya kini hanya 81 cm, tidak bahkan mencapai 1 meter.

Namun, Tuhan memang tidak pernah meninggalkan umatnya di saat mereka sedang membutuhkan. Dengan kondisi tubuhnya yang memprihatinkan ini, Sean menemukan seorang perempuan yang mampu meringankan beban hidupnya.

Seperti apa momen kebersamaan mereka? Berikut 8 momen kebersamaan Sean dan kekasih, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/9):

1. Serasa lihat pasangan biasa, kan?

Loading...

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: viral4real

2. Mereka romantis banget tuh.. Kamu udah percaya sama cinta sejati belum?

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: dailymail

3. Sean bahagia banget. Bikin haru!

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: dailymail

4. Pasangan Sean, Mindie, selalu menemaninya untuk tetap aktif setiap hari.

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: mirror

5. Sean dan Mindie sedang berfoto dengan sepupunya nih. Serasa keluarga kecil bahagia deh.

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: mirror

6. Sean dan Mindie tanpa banyak pertimbangan sudah melangsungkan pernikahan lho.

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: dailymail

7. Mindie dan Sean nggak mau dipisah lagi. Udah klik. Udah klop.

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: dailymail

8. Semoga langgeng terus buat Sean dan Mindie. Terima kasih sudah menjadi bukti bahwa cinta itu tidak memandang kelemahan pasangan.

Foto Sean dan Mindie, cowok pendek 0,8 m © 2017 brilio.net

foto: dailymail