×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Hal penting yang perlu kamu sadari kalau punya pacar introvert

View Image

0

BRILIO » Cinta

7 Hal penting yang perlu kamu sadari kalau punya pacar introvert

Bingung bagaimana menghadapi seorang introvert.

(brl/pep)

20 / 10 / 2016

Brilio.net - Kamu introvert? Atau sedang memiliki hubungan dengan seorang introvert dan mungkin terkadang bingung dengan bagaimana kamu menghadapi seorang introvert dalam memandang cinta itu sendiri?

Dilansir dari brightside.me, Kamis (20/10) paling nggak ada tujuh hal yang perlu kamu pahami ketika kamu berpacaran dengan seorang introvert. Simak di bawah ini deh, Sob!

1. Introvert selalu butuh waktu sendiri dengan orang yang mereka sayangi.

pacar introvert Istimewa

Introvert cenderung diam, tapi berbicara keras dalam pikirannya. Terkadang mencintai introvert sangat simpel karena mereka hanya ingin pacar menghargai sikapnya yang diam. Pacar yang introvert sangat menghargai kebersamaan dengan pacar.

2. Pacar introvert bisa mudah keluar dari zona nyaman karena cinta.

GATSBY_PACAR INTROVERT © 2016 brilio.net

Orang introvert, apalagi cewek bisa dengan mudah berinteraksi dengan orang yang sangat berarti bagi mereka. Mereka bisa dengan mudah keluar dari zona nyamannya karena mereka rela berkorban demi orang yang mereka cintai. Misalnya nih, kamu ingin mengajak cewek kamu ke tempat teman kamu, dan di situ banyak orang. Mereka nggak akan ragu untuk ikut denganmu karena mereka percaya ada kamu yang selalu bersamanya.

Kalau kamu lagi keluar sama dia, jangan lupa juga untuk selalu tampil ganteng karena #SemuaBisaGanteng kok. Apalagi kalau kamu pakai #GantengKit dari GATSBY. Seenggaknya bisa bikin dia makin nyaman dekatmu Sob!

Misalnya pas abis mandi kamu bisa pakai GATSBY Cologne Perfume Spray Confidence yang punya keharuman untuk kamu yang tenang dan optimis. Jangan lupa juga buat up date #AttitudeGanteng di Instagram GATSBY ya, Sob!

3. Orang-orang introvert hanya mau membuka hatinya untuk orang yang spesial.

pacar introvert Istimewa

Yakinlah bahwa ketika kamu sudah dipilih oleh cewek yang introvert, itu artinya kamu memang sangat berharga untuknya.

4. Cewek introvert sangat menghargai kemampuan seseorang untuk mendengarkan.

pacar introvert Istimewa

Orang introvert memiliki sifat sangat berhati-hati ketika berbicara, mereka selalu berpikir berkali-kali sebelum berbicara. Jadi ketika dia berbicara denganmu, jangan sampai kamu tidak menghargainya dengan tidak mendengarkannya.

5. Ketika sedang beradu argumen, ada baiknya kamu membiarkan pacar introvert untuk berpikir dulu.

pacar introvert Istimewa

Cewek introvert butuh waktu untuk beradu argumen. Mereka akan menggodok apa yang ada di pikirannya. Memilih apa yang akan dikatakannya. Karena jika nggak, maka solusi akan sulit untuk ditemukan karena mereka akan lebih banyak diam karena tidak tahu apa yang akan diungkapkan.

6. Introvert juga suka suka bersenang-senang dan punya selera humor yang unik!

pacar introvert Istimewa

Menjadi seorang introvert seringkali dihubungkan dengan "nggak asik" atau "nggak gaul", padahal kalau kamu bisa lebih dekat dengan pacar kamu, mereka juga punya selera humor yang unik dan bisa bikin kamu ketawa ngakak.

7. Cewek introvert selalu menginginkan kebahagiaanmu.

pacar introvert Istimewa

Mereka sadar kalau mereka berbeda dalam memandang dunia. Cewek introvert juga nggak ngarep kamu berubah seperti mereka atau menikmati hal yang sama dengan mereka. Tapi mereka cuman ingin agar kamu merasa nyaman dengannya, dan bahagia bersamanya. Jadi mereka juga selalu ingin tahu apakah kamu sudah bahagia dengannya atau tidak. Untuk itu, jangan lupa katakan sayang ke dia ya, Sob!

 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more