Brilio.net - Setiap orang pasti berharap mendapatkan pasangan yang baik, pengertian dan cocok diajak ngobrol. Begitu juga setiap orang pasti berharap bisa menjadi pasangan yang baik dan saling melengkapi. Ya kan?

Saat awal-awal membangun komitmen, pasti perhatian selalu dicurahkan untuk pasangannya setiap saat. Tapi lamanya hubungan yang sudah terjalin kadang membuat mereka berdua melalaikan hal-hal kecil. Mereka menganggap hal-hal kecil itu tak perlu lagi dilakukan untuk pasangan mereka.

Padahal sebenarnya hal-hal kecil itulah yang bisa memupuk keromantisan hubungan. Mau tahu hal kecil apa saja yang banyak dilupakan tapi bisa memupuk keromantisan hubungan? Yuk, simak 12 ilustrasi berikut yang dilansir brilio.net dari brightside.me, Kamis (23/6).


1. Kadang ada orang yang risi jika pasangannya bersandar di bahu. Padahal membiarkan pasangan bersandar, bahkan tertidur di bahu ternyata dapat menambah keromantisan hubungan.




2. Memberikan perhatian terhadap hal kecil tentu akan membuat pasanganmu merasa diperhatikan. Apalagi jika hal itu muncul tanpa permintaan langsung dari pasanganmu.




3. Berbagi dengan pasangan terhadap hal-hal kecil juga bisa kamu lakukan biar semakin lengket.




4. Meskipun berpasangan, tak melulu kamu harus berdua untuk segala hal. Berilah ruang pasanganmu untuk menyendiri dengan aktivitasnya.




5. Saling percaya satu sama lain adalah kunci kelanggengan hubungan.




6. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Memaafkan pasangan saat melakukan kesalahan itu perlu. Apalagi pasangan satu sama lain harus saling menguatkan.





Duh, so sweet banget nggak sih? Cek ilustrasi di halaman selanjutnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




7. Setiap orang pasti punya target dan mimpi yang ingin dicapai. Saling menghargai dan mendukung mimpi satu sama lain boleh kamu terapkan lho!




8. Pujian memang bisa menjadi senjata maut untuk meluluhkan hati pasangan. Tapi jangan sampai kamu memuji terlalu berlebihan, apalagi hingga berbohong berulang kali.




9. Ceritakan kekhawatiran dan ketakutanmu dengan pasangan. Siapa tahu pasanganmu bisa memberikan solusi dan ketenangan.




10. Saling memberikan bantuan satu sama lain terhadap masalah yang ada. Jangan sampai pasanganmu merasa tersiksa sendiri dengan masalahnya.




11. Jangan menyalahkan satu sama lain. Dari pada mencari siapa yang salah, lebih baik kamu dan pasangan mencoba memperbaiki kesalahan itu bersama-sama.




12. Jangan pernah menyerah, meskipun kamu sering gagal. Kamu perlu mendukung pasanganmu agar ia tak pasrah dengan keadaan.