Brilio.net - Makeup adalah kebutuhan tersendiri seorang wanita. Pilihan makeup pun beragam mulai dari merek terkenal hingga makeup murah meriah. Diletta Doto (41) salah satu wanita yang sangat memerhatikan penampilan. Setiap bulannya wanita yang berprofesi sebagai direktur keuangan ini menghabiskan Rp 14 juta demi perawatan kecantikan.

"Saya bekerja dengan tekanan dan stres sehingga saya rasa saya pantas mendapat perawatan yang baik untuk wajah saya," ujar Doto sebagaimana yang dilansir brilio.net dari dailymail, Kamis (24/3).

KLIK JUGA: 30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

Berbagai merek makeup terkenal menjadi pilihan Doto. Karena baginya merek terkenal lebih memberikan jaminan kualitas yang bagus. Dota memerhatikan dengan sangat baik pilihan perawatan mukanya.

makeup mahal dan murah © 2016 brilio.netDiletta Doto memilih makeup mahal karena merasa menjamin kualitas.-"Memilih makeup yang terbaik adalah cara saya menghargai diri saya yang telah bekerja keras," lanjut ibu dari dua anak ini.-JIKA YANG BERMAKEUP MAHAL SEPERTI ITU PENAMPILANNYA, YANG MURAH BAGAIMANA?-

Loading...