Brilio.net - Untuk menjadi seorang model lazimnya dituntut harus memiliki penampilan dan tubuh yang sempurna. Kulit berwarna terang dan mulus.

Namun, saat ini hal tersebut ternyata sudah bukan syarat utama. Perempuan-perempuan ini buktinya. Beberapa dari mereka justru berhasil menjadi model dan menginspirasi banyak orang karena keunikan pada kulitnya.

Meski menderita kelainan kulit, mereka justru berhasil menjadi seorang model yang terkenal. Mereka juga bisa sukses dan bersaing dengan model terkenal lainnya.

Nah, berikut dilansir brilio.net dari oddee, Selasa (13/12) model perempuan yang terkenal memiliki kulit yang unik.

1. Khoudia Diop.

Loading...

5model kulit unik © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@melaniin.goddess

Khoudia Diop adalah model fashion Prancis berdarah Senegal. Beberapa waktu yang lalu perempuan 19 tahun itu menjadi perbincangan di seluruh dunia setelah tampil dalam kampanye iklan Colored, sebuah platform yang bertujuan memperkenalkan konsep cantik dengan berbagai nuansa warna kulit yang berbeda. Dengan kulit hitam legam berkilau, Khoudia langsung menarik perhatian publik dan diidolai banyak orang karena tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi.

2. Connie Chiu.

5model kulit unik © 2016 brilio.net

foto: conniechiu.com

Perempuan kelahiran 1969 ini adalah orang albino pertama yang menjadi model fashion di dunia. Perkenalannya dengan dunia modelling dimulai saat dirinya diminta membantu proyek akhir kakaknya. Pada usia 25 tahun, Chiu memulai karirnya sebagai model untuk fotografer fashion. Perempuan kelahiran Hong Kong ini juga pernah menjadi model video klip. Selain sibuk di dunia modelling, ia saat ini juga dikenal sebagai penyanyi jazz.

3. Nikia Phoenix.

5model kulit unik © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@nikiaphoenix

Model asal Amerika, Nikia Phoenix ini dikenal karena keunikan warna kulitnya. Jika lazimnya model memiliki kulit yang putih mulus, ia justru dikenal sebagai model yang unik karena memiliki bintik tanda lahir di wajahnya. Perempuan 35 tahun itu bahkan pernah menjadi korban bullying dan disebut sebagai alien semasa sekolah karena keunikan kulitnya tersebut.

4. Winnie Harlow.

5model kulit unik © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@winnieharlow

Namanya mencuat seiring dengan tertariknya publik terhadap warna kulitnya yang unik. Winnie dikenal karena kondisi kulitnya yang memiliki corak putih. Model cantik kelahiran Jamaika ini memiliki penyakit vitiligo saat berusia empat tahun, yakni sebuah kondisi sebagian kulit kehilangan pigmen, berupa kematian sel pigmen, ataupun ketidakmampuan pigmen dalam membuat warna kulit. Ia terkenal setelah berhasil masuk ke sebuah ajang pencarian bakat di Amerika Serikat.

5. Nastya Zhidkova.

5model kulit unik © 2016 brilio.netfoto: styleyetu.com

Dijuluki gadis albino tercantik di dunia, Nastya Zhidkova lahir di Rusia pada tahun 1996. Wajah cantik Nastya menjadikannya model fashion terkenal di Rusia. Selain jadi model, ia juga merupakan seorang penyanyi berbakat yang sering membagikan videonya ke YouTube.