Brilio.net - Banyak orang yang menganggap bintik-bintik di wajah itu sangat mengganggu dan membuat wanita jadi terlihat tak cantik. Padahal bintik itu terbentuk dari gen yang mengalir dalam tubuh. Sayang di dunia ini sedikit orang yang bisa melihat kecantikan tersembunyi di balik bintik-bintik tersebut.

Hal itulah yang melatarbelakangi seorang fotografer asal London, Inggris bernama Brock Elbank untuk membuat proyek dengan tujuan memperlihatkan kecantikan dari wajah bintik-bintik. Brock memulai proyek itu dari tahun 2012 dengan berkeliling London mencari orang-orang dengan wajah bintik untuk difoto.

"Mereka adalah pelajaran berharga bagi karir fotografer saya. Setiap kali saya melakukan perjalanan berkeliling London, saya melihat puluhan orang (berwajah bintik) dan mereka sangat senang untuk difoto," ujar Brock seperti dilansir brilio.net dari Metro, Senin (11/1).

BACA INI JUGA YA --> 6 Pose ini bisa bikin cewek makin cantik memukau ketika difoto, uhuk!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Brock mengaku bahwa dari dulu dia sangat menyukai wajah bintik-bintik. Sayang banyak orang yang masih menganggap mereka sebelah mata. Padahal ada kecantikan tersembunyi di balik bintik-bintik tersebut, dan dia ingin menunjukkan ke seluruh dunia.

Selain berkeliling mencari orang, Brock juga membuat pengumuman di dunia maya. Bagi siapapun yang memiliki wajah bintik bisa mengirimkan fotonya melalui email kepadanya. Kelak setelah terkumpul banyak, Brock berharap bisa menyelenggarakan pameran foto wajah bintik karyanya.

Fotografer ini tunjukkan kecantikan tersembunyi dari wajah berbintik

Fotografer ini tunjukkan kecantikan tersembunyi dari wajah berbintik

Fotografer ini tunjukkan kecantikan tersembunyi dari wajah berbintik

(brl/gib)