Brilio.net - Imut, bersuara merdu, berprestasi dan diidolakan banyak orang merupakan gambaran yang pas untuk sosok Fathia Izzati, seorang YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club. Bagaimana tidak, cewek yang akrab disapa Chia ini berhasil mencuri hati penikmat musik di Tanah Air dengan suara merdunya.

Tak cuma di atas panggung, suara merdunya juga bisa dilihat dan didengar di channel YouTubenya. Yup, demi menyalurkan hobinya dalam dunia tarik suara, Chia juga kerap mengcover lagu-lagu hits dengan sentuhan ukulele yang ia mainkan sendiri.

Kecil-kecil cabe rawit, istilah ini sangat pas disematkan padanya. Pasalnya, nggak cuma menyanyi, cewek kelahiran 26 September 1994 ini saat ini ternyata juga tengah sibuk magang di sebuah kantor pengacara di Jakarta. Di balik wajah imutnya, ia merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia lho. Makin bikin kagum, Chia juga beberapa kali mengisi acara Talkshow di stasiun TV.

Nama Chia sendiri mulai meroket sejak videonya yang bertajuk 21 Accents chanel di YouTube viral dan sudah ditonton hingga 9 juta kali. Dalam video tersebut ia memperagakan cara pengucapan Bahasa Inggris dalam 21 aksen.

Lalu dari mana sih Chia bisa tahu beragam aksen tersebut? Selidik punya selidik, cewek yang familiar disebut Kittendust ini pernah tinggal di Pretoria, Afrika Selatan, Kanada serta Amerika Serikat mengikuti sang ayah yang bekerja sebagai diplomat.

Bicara penampilannya dalam keseharian, Chia tampak nyaman tampil simple dan kasual lho. Nggak neko-neko, style Chia ini kerap menjadi inspirasi anak muda lainnya.

Penasaran seperti apa sih style andalan Chia? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya, @kittendust, Jumat (8/6), gaya OOTD ala Fathia Izzati.

1. Tampil chic dengan jaket parasut yang dipadukan dengan rok plaid black and white.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


2. Begini gaya Chia saat menyanyi. Atasan putih yang dipadukan dengan celana hitam bercorak garis-garis.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


3. Chia tampil simpel dengan kaus putih dan kain etnik saat traveling.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


4. Magang di kantor pengacara, Chia tampil rapi dengan blazer.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


5. Anggun dengan dress hitam.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


6. Sweater putih yang oversized membuatnya terlihat stunning.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net


7. Begini gaya santai Chia menikmati es krim di pinggir jalan.

ootd fathia izzati © 2018 brilio.net

Hobi jalan terus, tapi pendidikan tak dilupakan. Nggak salah deh kalau Fathia Izzati dijuluki sebagai cewek yang multitalenta. Nah, buat kamu yang ngefans sama Fathia Izzati, yuk dateng ke XSpace.

XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial. Beranjak dari ide "menikmati event dengan cara berbeda" XSpace akan menghadirkan inovasi baru untuk millennial. Di XSpace, kamu bisa mengeksplorasi berbagai instalasi, seperti art exhibition, music performance dan creators market. Di Creators Market, akan menjual merchandise atau preloved items dari banyak influencer kece, salah satunya adalah Fathia Izzati.

Acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini juga bakal datengin musisi hits Tanah Air seperti Armand Maulana, Young Lex, Andini, dan masih banyak yang lainnya lho. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung langsung beli tiketnya di sini. Jangan lupa ajak juga temen-temenmu untuk dateng ke XSpace! Follow juga Instagram @xspace.id untuk info line up terupdate. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!