×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek ketika yoga in bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Cewek

15 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek ketika yoga in bikin ngakak

Terinspirasi dari pengalaman pribadi.

16 / 12 / 2017

Brilio.net - Adriana Rodríguez Leon disarankan oleh dokter agar melakukan olahraga rutin demi meningkatkan kesehatan fisiknya setelah menderita gangguan pernapasan. Oleh adiknya, dia disarankan untuk melakukan yoga dengan panduan video-video di YouTube.

Adriana mengikuti saran tersebut, namun memilih memanggil instruktur sebagai pendamping. Meski begitu, Adriana tetap merasa kesulitan melakukan setiap posenya. Dia juga kesulitan bernapas bahkan merasa seperti akan mati.

Pengalaman yoga itu ia tuangkan ke dalam ilustrasi ekspektasi vs realita yang bisa mengundang tawa. Berikut beberapa ilustrasi tersebut, seperti dikumpulkan dari Boredpanda, Sabtu (16/12).

1. Nahannya udah keringetan banget.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

Loading...

2. Malah ketiduran nih..

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

3. Ngelurusin kaki aja susah banget.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

4. T e r j e r e m b a b

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

5. Bisa nyentuh ujung kaki aja udah syukur.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

6. Megap-megap nggak bisa napas.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

7. Gerak dikit bakal jatuh.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

8. Penuh perjuangan banget nih.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

9. Kayangnya malah ke depan.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

10. Sampai merah mukanya.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

11. Tanda-tanda bakal jatuh.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

12. Kesakitan perutnya nih.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

13. Tangannya nggak nyampe kaki.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

14. Keseimbangan.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda

15. Cuma ini yang paling bener.

Adriana Rodriguez Leon © 2017 Bored Panda





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    21%

  • Ngakak!

    58%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more