Brilio.net - Kalau kamu ngeliat majalah cewek, kamu pasti sering mikir, "wah kayaknya enak banget punya hidup kayak mereka yang ada di majalah". Bangun tidur rambut udah stylish abis, pakaian yang ngehits banget, perfect mak-up, flawless tanpa noda deh. Nggak jarang kamu juga pengen ikut-ikut dan meniru apa yang ada di majalah tersebut, iya nggak?

Nah kali ini brilio.net sudah ngerangkum dari Brightside, Sabtu (2/7) 12 ilustrasi beda ekspektasi cewek yang ada di majalah dan realitas kamu. Seperti apa sih? Simak di bawah ini deh, jangan tertohok ya...

1. Pas bangun tidur nih, kamu pasti berharap bisa bangun dengan cantik, rambut yang nggak kayak singa.

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

2. Pakai masker juga gitu, kenapa jadi mirip squidward ya?

Loading...

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

3. Coba makeup smokey eyes malah jadi mirip panda.

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

4. Siap-siap di pagi hari pun nggak sesempurna yang kamu bayangin.

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

5. Sarapan pagi juga gitu.

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

6. Cewek-cewek yang ada di majalah kalau lari pagi biasanya masih tetap cantik dan segar walau berkeringat. Lah cewek di dunia nyata?

ilustrasi cewek menohok © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh!

Pengennya kayak drama Korea, jadinya malah nggak keruan. KLIK NEXT