Brilio.net - Terkadang kita memang bisa melihat kalau cowok dan cewek tidak akan pernah sepaham. Beberapa cewek nggak bisa memahami kenapa cowok bisa semangat banget kalau nonton pertandingan sepak bola. Sama halnya dengan cowok yang tidak bisa memahami cewek yang demen nonton sinetron atau drama Korea. Yup, memang bener deh kalau kita semua punya dunia masing-masing.

Nah, kali ini dilansir brilio.net dari laman Brightside, Rabu (7/6), ada 10 ilustrasi karya Anna Syrovatkina yang menggambarkan bagaimana rahasia dunia cewek selama ini, yang bisa bikin kamu manggut-manggut setuju.

Apa aja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Kelakuan siapa, nih?

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

Loading...

2. Yang ini bener banget, kan?

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

3. Maunya biar ngehits kayak beauty blogger.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

4. Nasib punya rambut yang tebal, nih.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

5. Sampo sama conditioner sering banget habisnya nggak barengan.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

6. Kecilin badan, bukan baju yang dikecilin, ya?!

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

7. Ini udah kayak malapetaka banget buat cewek.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

8. Apalagi setelah seharian kerja, nih.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

9. Yang penting tampak luar tetep indah.

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net

10. Realita gadis zaman sekarang. Bener nggak?

10 ilust realita dunia cewek  © 2017 brilio.net