Brilio.net - Sifat-sifat yang kadang menghambat suatu pekerjaan itu biasanya tidak hanya lelah atau capek. Kebanyakan dari kita enggan melakukan pekerjaan karena rasa malas. Menghambat produktvitas sudah pasti adalah efek dari malas tersebut.

Kalau kamu biasanya malas melakukan hal apa, sih? Seperti mengerjakan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas, atau mungkin malas mandi? Atau buat kamu yang cewek, ada kalanya kamu malas menghapus makeup, merapikan baju atau bertemu dengan teman-teman.

Nah, ini nih 10 ilustrasi yang cuma dipahami cewek malas yang mungkin kamu pernah alami atau lakukan. Dirangkum brilio.net dari brightside, Jumat (17/11), berikut ilustrasinya.

1. Mencukur bulu kaki di bagian yang terlihat saja. Yang lainnya sih nggak usah deh, nggak kelihatan juga kok.

Loading...

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

2. Duh, padahal masih ngemil di kasur. Tapi alesannya udah mau tidur.

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

3. Pakai sabun, udah abis, lupa beli. Yang disalahin malah ukuran botolnya yang kurang besar. Duh, cewek!

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

4. Baju yang ketumpuk udah lama, masih tetap dipakai. Alasannya sih karena belum bau, pernah?

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

5. Males banget kalau mau keramas rambut, sampai dikerubungin lalat. Hii...

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

6. Melihat sesuatu yang kotor, nggak mau dicuci, beli yang baru aja deh!

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

7. Siapa nih dari kamu yang setting alarm berulang kali, tapi masih di snooze juga?

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

8. Lemari penuh baju, sampai lemarinya jebol mungkin baru berhenti belanja, ya.

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

9. Pakai yang kemarin aja ah, masih wangi dan bagus kok!

10 cewek malas  © 2017 brilio.net

10. Makeup udah luntur, sayang kalo dibersihin, mending touch up ulang aja kali, ya?

10 cewek malas  © 2017 brilio.net