Brilio.net - K-Beauty, gaya kecantikan ala Korea saat ini menjadi salah satu tren yang cukup digandrungi para beauty enthusiasts di Indonesia. Nah Korean makeup look yang sedang diminati milenial yaitu aegyosal, tren makeup yang memperbesar kantung mata agar memberikan kesan lebih segar dan muda.

Fenomena ini menjadi salah satu alasan jenama asal Korea Selatan, BNB atau barenbliss meluncurkan produknya di Indonesia baru-baru ini. Mengusung konsep Beauty-in-Joy, kosmetik Negeri Ginseng ini hadir dengan empat varian, Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.   

“Selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk BNB juga dapat memberikan perasaan bahagia dan mood booster dengan sentuhan wangi-wangi berry yang khas dan menenangkan dari produk yang paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte,” ujar Brand Director BNB Susanti Kesara.  

Tren K-Beauty © 2021 brilio.net Susanti Kesara, Brand Director BNB (kiri) dan Agatha Chelsea, penyanyi dan K-Beauty Enthusiast

Produk ini pun digadang-gadang memberikan manfaat Color Therapy dan Joyful feeling untuk menyemangti para wanita untuk tampil tetap cantik meski masih beraktivitas dan bekerja di rumah (work from home).

“Makeup merupakan sesuatu yang magical di mana bisa menjadi sebuah keajaiban dan memberikan perasaan bahagia untuk semua orang,” ujar Jina Kim, Co-Founder BNB yang juga merupakan seorang makeup artist ternama di Korea Selatan.  

Kondisi inilah yang dirasakan Agatha Chelsea, penyanyi dan K-Beauty enthusiast. Sebagai seorang entertainer, Agatah sangat senang dengan hadirnya BNB di Indonesia. Produk ini dapat memenuhi kebutuhannya.

Tren K-Beauty © 2021 brilio.net

“Kebutuhan saya akan produk makeup yang tahan lama yang dapat menjaga kelembapan hingga 24 jam dan juga mampu merawat kulit saya agar cantik luar dalam setiap saat terjawab oleh BNB khususnya produk unggulan BNB seperti Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02. Pink Soul yang menjadi andalan saya dengan wangi berry segar yang menjadi mood booster saya dalam menghadapi rutinitas sibuk sepanjang hari,” papar Agatha.

Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh beberapa apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea.