Brilio.net - Tak hanya perempuan saja yang gemar memerhatikan penampilan, laki-laki saat ini sudah mulai sadar terhadap penampilan. Mereka ingin selalu terlihat stylish.

Nah bagi para laki-laki yang ingin tampil stylish tak perlu bingung, karena Men's Wear Consultant punya tips bagi laki-laki yang ingin selalu stylish di segala suasana, baik formal maupun informal.

Menurut Ion Akhmad, setiap laki-laki harus memiliki celana dengan warna basic, karena biasanya warna basic sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai atasan.

"Warna basic kaya warna cokelat cream. Kalau warna yang lebih keluar cokelatnya itu bisa di mix and match dengan atasan warna apa saja, bisa hitam, cokelat, abu-abu bahkan motif sekalipun," ujar Ion usai acara peluncuran Koleksi Smart 360 Flex dari Dockers di Sogo Plaza Senayan.

Ion mengatakan, sebenarnya yang paling mendukung dari penampilan itu adalah jenis sepatu dan atasan. Jadi kalau ke acara formal bisa pakai atasan dan sepatu yang lebih formal, sebaliknya bila datang ke acara non-formal yang mengharuskan menggunakan pakaian casual bisa disesuaikan juga.

"Untuk acara casual kamu bisa menggunakan celana warna basic ini dengan sneakers. Sementara untuk acara formal kamu bisa memilih sepatu pantofel. Tinggal bagaimana aksesori pendukungnya saja," lanjutnya.

Celana warna basic ini juga dimiliki koleksi 360 Flex dari Dockers yang merupakan bagian dari koleksi Smart Series. Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul, mengatakan secara fisik, Dockers mungkin terlihat seperti celana biasa, namun jika dipakai koleksi ini dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai dan dapat dikenakan dengan segala aktivitas.

"Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya. Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal keempat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal," ujar Sameer.

Celana koleksi 360 Flex ini kata Sameer juga menggunakan bahan khaki yang lembut dengan desain bagian pinggang yang dapat merenggang. Celana ini juga dilengkapi dengan 'Covert Security Pockets' untuk menyimpan telepon genggam dan barang berharga lainnya.

Koleksi celana dengan warna-warna basic ini bikin pria makin stylish. Kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp 799 ribu di gerai Dockers yang terdapat di Sogo Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park.