Tampil cantik saat Lebaran, ini perawatan kulit yang harus dicoba

Tampil cantik saat Lebaran, ini perawatan kulit yang harus dicoba

Brilio.net - Saat Lebaran, siapapun ingin tampil sempurna saat bersilaturahmi ke rumah saudara. Penampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut pasti diperhatikan, tak terkecuali kesehatan kulit. Perawatan kulit tak boleh dilupakan.

Kulit yang bersih dan sehat akan membuat tampilan lebih segar saat Lebaran. Tak hanya itu, perawatan kecantikan dikatakan hal wajib karena paparan radiasi, oksidan, polusi udara, air, gaya hidup tidak teratur, dan pola makan yang serba instan bisa memengaruhi kesehatan kulit. Belum lagi kondisi cuaca yang berubah-ubah membuat perempuan zaman sekarang harus peduli pada kulit.

Bahkan tidak berlebihan jika perawatan kulit di era sekarang bukanlah kebutuhan wanita saja tetapi juga pria, semua kalangan baik tua maupun muda. Siapa yang takut dengan kejamnya efek buruk sinar UV? Pasti semuanya dong, kata Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku pemilik MS Glow Aesthetic Clinic.

Menurut salah satu owner, Shandy Purnamasari, ada banyak sekali jenis treatment yang disuguhkan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic untuk masyarakat mempersiapkan penampilan di Hari Raya. Salah satunya yang paling sederhana, yaitu Facial Glow.

Dari treatment yang paling sederhana seperti Facial, MS Glow memberikan variasi yang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Facial Glow untuk mendapatkan kulit wajah glowing, Facial Acne Clear dikhususkan untuk yang memiliki masalah jerawat, Facial Oxy Steam Cell cocok untuk meregenerasi kulit. Kemudian untuk metode peeling ada beragam pilihan untuk mengatasi kulit kusam, mengangkat kulit mati, papar Shandy.

"Kita juga ada signature seperti Silk Peel Facial treatment, Viora Laser Treatment. Vampire facial dan yang paling terkini adalah HIfu Treatment," pungkasnya.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES