Rahasia cantik miliki kulit sehat suppin ala wanita Jepang

Rahasia cantik miliki kulit sehat suppin ala wanita Jepang

Brilio.net - Kecantikan kulit wanita Jepang menjadi incaran bagi kaum hawa, tak terkecuali wanita Indonesia. Nggak sedikit orang yang menginginkan kulit cantik dan sehat seperti wanita Jepang. Kulit wanita Jepang identik dengan kulit cantik yang bersih, kenyal dan lembab. Kondisi kulit tersebut dikenal dengan suppin.

Suppin merupakan konsep kecantikan yang menekankan pada wajah bare face atau tanpa makeup. Konsep tersebut mengedepankan pada kecantikan alami yang telah dilakukan wanita Jepang secara turun temurun. Untuk mendapatkan kulit sehat alami, ada cara khusus yang dilakukan wanita Jepang.

a  2019 brilio.net

Kulit sehat alami wanita Jepang diperoleh dengan proses yang mudah ditiru oleh siapa saja. Untuk mendapatkan kulit suppin, perawatan wajah menekankan pada proses membersihkan wajah. Proses tersebut menjadi bagian penting untuk mendapatkan wajah suppin.

Kunci mendapatkan kulit cantik alami wanita Jepang adalah rutin membersihkan wajah dengann benar. Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Anesia Tania, SpKK mengungkapkan bahwa proses membersihkan wajah dengan benar adalah awal yang penting untuk mendapatkan kulit sehat. Caranya adalah melakukan pembersihan ganda atau double cleansing.

Pertama setelah beraktivitas seharian kita wajib membersihkan wajah dengan memakai produk pembersih yang benar-benar mampu menghilangkan kotoran dan sisa makeup. Dan yang kedua gunakan facial foam untuk memastikan semua kotoran terangkat dan wajah menjadi segar. Double cleansing merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas perawatan kulit yang efektif, terang dr. Tania.

a  2019 brilio.net

Salah satu produk yang bisa membantu mendapatkan kulit cantik alami seperti wanita Jepang adalah Senka. Produk ini telah diluncurkan pada tahun 2002 di Jepang dan menjadi produk pembersih dan perawatan kulit nomor satu di Jepang. Senka memiliki produk pembersih wajah dengan double cleansing yang cocok untuk semua jenis kulit.

Produk Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, Senka Perfect Whip Green tea bisa digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran. Ketiga produk mengandung double hyaluronic acid yang bekerja membersihkan secara mendalam sekaligus menjaga kulit agar tetap lembab.

Suppin sebagai filosofi kecantikan alami wanita Asia menjadi kekuatan Senka untuk cleanse to refine dan care to elevate melalui produk-produknya. Double cleansing merupakan rutinitas perawatan sehari-hari yang dilakukan para wanita Jepang untuk menghasilkan wajah suppin. Senka hadir untuk meningkatkan kualitas kulit wajah wanita Indonesia dengan double cleansing dan perawatan harian yang efektif, terang Senior Brand Manager Senka, Fanny Aeni.

Bagi wanita yang gemar menggunakan makeup di keseharian, bisa menggunakan rangkaian makeup remover seperti Senka All Clear Water, All Clear Oil (oil base), dan All Clear Whip. Produk tersebut bisa mengangkat tiga lapisan kotoran sekaligus, yakni makeup, polusi dan mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

a  2019 brilio.net

Kecantikan wanita Jepang ternyata menjadi daya tarik bagi aktris cantik, Yuki Kato. Cewek keturunan Jepang ini didapuk menjadi Brand Ambassador Senka Indonesia. Yuki Kato sendiri telah menjalani perawatan seperti wanita Jepang, yakni rajin melakukan double cleansing.

Di kesibukan yang padat, membersihkan wajah adalah sebagai me time setelah lelah bekerja seharian. Aku sangat menikmati momen bersama Senka, busanya yang melimpah dan sangat lembut menjadi reward aku di hari yang sibuk," cerita Yuki Kato.

Nggak cuma itu, Yuki Kato juga tertarik dengan filosofi atau konsep suppin.
"Hal lain yang membuat aku jatuh cinta dengan Senka adalah konsep suppin, filosofi perawatan kulit Jepang yang mencerminkan kecantikan alami dan sehat melalui perawatan kulit sehari-hari. Aku ingin berbagi kepada wanita Indonesia bahwa cantik alami dan sehat itu terpancar jika kita percaya diri dan melakukan perawatan harian yang efektif, ujar Yuki Kato.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES