MUA ini bagikan rahasia Cherry Lips Lyodra, bibir seksi tanpa filler

MUA ini bagikan rahasia Cherry Lips Lyodra, bibir seksi tanpa filler

Brilio.net - Setelah mendambakan punya kelopak mata ganda, hidung mancung, dan wajah V-shape, para perempuan Korea Selatan kini tergila-gila dengan bibir penuh dan ranum yang disebut sebagai bibir ceri (Cherry Lips). Istilah Cherry Lips sebetulnya mengacu pada teknik filler bibir yang kini sedang populer di negeri gingseng, Korea Selatan. Namun, jika filler bibir pada umumnya akan menghasilkan bibir yang tampak penuh dan bervolume secara keseluruhan, tidak dengan teknik yang satu ini.

Teknik filler Cherry Lips hanya berfokus pada bibir bagian tengah, sehingga menghasilkan bentuk bibir yang ranum dan berdimensi, namun tetap tampak natural. Bentuk bibir seperti ini dianggap menyerupai buah ceri, yang mana dinilai ideal karena tidak terlalu tebal namun juga tidak tipis. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh makeup artist (MUA) @fauziaahanum di akun Instagram pribadinya, yaitu tutorial Cherry Lips Lyodra tanpa melalui filler, dan hanya menggunakan teknik makeup.

MUA ini bagikan rahasia Cherry Lips Lyodra Instagram

foto: Instagram/@fauziaahanum

"yuhuuuu! nih kukasih resep bikin bibir yang jadi fav-nya sang dewi kitaaah @lyodraofficial wkwk, lyly selalu ngakak kalo udh mulai di ombre gini, karena lucu kyk kesedot ceunah bibirnya," tulis Fauzia sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty lansir dari akun Instagram @fauziaahanum, Kamis (3/11).

Dalam video yang berdurasi satu menit 12 detik tersebut, Fauzia memulai dengan membaurkan shading di bagian tengah tepi bibir atas dan bawah dengan kuas untuk membuat bentuknya terlihat lebih tebal. Lalu, baurkan eyeshadow atau blush warna pink di seluruh tepi bibir. Setelah warnanya merata, aplikasikan lipstik berwarna nude di seluruh bibir. Lalu, aplikasikan lipstik berwarna merah di bagian tengah bibir. Baurkan warnanya menggunakan kuas agar lebih rapi dan natural.

MUA ini bagikan rahasia Cherry Lips Lyodra Instagram

foto: Instagram/@fauziaahanum

Rapikan bagian tepi bibir yang kurang rapi dengan membaurkan bedak menggunakan kuas. Lalu, tambahkan lip gloss atau lip gel untuk membuat bibir terlihat lebih kenyal, tebal, dan lembap. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki tampilan Cherry Lips tanpa filler, tak perlu khawatir, karena kamu bisa meniru tutorial yang dibagikan oleh MUA @fauziaahanum ini.

Rahasia Cherry Lips Lyodra ala MUA @fauziaahanum ini pun sontak menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari warganet. Hingga kini videonya telah mendapatkan tanda like lebih dari 5.500 dan menuai sebanyak 160 komentar. Tak sedikit yang memuji keahlian dan hasil makeup MUA @fauziaahanum dalam merias para publik figure.

MUA ini bagikan rahasia Cherry Lips Lyodra Instagram

foto: Instagram/@fauziaahanum

"Ternyata bukan tools yg bikin make up bagus di tangan hanum, tapi tekhniknya...love it," tulis akun @ikesetiawati.

"Sukaa banget, thankyou kak hanummm selalu berbagi ilmuuu," komentar pemilik akun @seanmeisye.

"Ya Allaaahhh. Cuantiknya ampe pingin nangis lihatnya Maduuk," celetuk akun @nafisahalh.

"Kak sumpaahhh yaa kenapa bisa bagus bangettt gituloooooo," puji pemilik akun @shela.adl.

"Bukan cm bagus super duper cantikkkkkk," kata akun @inggaolii.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES