Brilio.net - Perkembangan fashion saat ini melesat begitu cepat. Setiap brand dan juga desainer mengeluarkan koleksi sesuai dengan momentum yang ada. Seperti saat ini memasuki musim panas, semua fashion bertema spring summer.

Seperti halnya dengan brand yang baru saja buka store di Indonesia, EA7 Emporio Armani. Fashion bergaya sporty ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema spring summer.

Emporio Armani 7 Division Head, Audrey Ong mengatakan koleksinya kali ini sangat berbeda karena menggabungkan inovasi, desain, material berkualitas, dan detail yang sangat presisi; EA7 juga menggabungkan tiga teknologi yang mengutamakan fungsionalitas.

EA7 © 2019 brilio.net

"Contohnya EA7 Vigor7 yang didesain untuk performa atletik dan aktivitas berat. Potongan dan jahitan menonjolkan area otot, sehingga memungkinkan untuk gerakan yang lebih leluasa dan performa yang lebih baik," ujarnya saat ditemui media di Jakarta.

Audrey menambahkan untuk koleksi lainnya yakni EA7 Ventus7 sangat baik untuk aktivitas aerobik dikarenakan memiliki bahan yang sangat breathable, sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

EA7 © 2019 brilio.net

Sementara itu, untuk motif pada koleksi kali ini menggunakan motif floral geomterik untuk kaum hawa dan motif langit berbintang untuk laki-laki. Motif ini dicetak pada material yang reflektif sehingga dapat memantulkan cahaya di malam hari sehingga membuat pelari outdoor lebih aman ketika melakukan aktivitasnya.

"Setiap koleksi juga dilengkapi dengan dengan kantong praktikal yang memungkinkan penggunanya untuk membawa smartphone, kunci, atau aksesoris lainnya ketika akan beraktivitas," jelasnya.

Audrey menambahkan, untuk warna yang dipakai, pada koleksi spring summer menggunakan perpaduan hitam dan abu-abu yang dipadankan dengan warna acid-green dan tonal biru. Lini fesyen ini juga menawarkan beragam koleksi yang meliputi beberapa cabang olahraga mulai dari olahraga renang dan tenis, di mana terdapat beberapa potongan pakain renang, aksesoris pantai, dan seragam kompetisi yang hadir dalam beragam corak, warna, dan grafik khas musim ini.

Ada pula aksesoris lainnya untuk melengkapi koleksi ini adalah beragam pilihan sepatu olahraga, tas, dan ransel yang menawan dan juga memiliki fungsi teknikal. Koleksi EA7 Emporio Armani ini dibanderol di kisaran harga antara Rp 1,6 juta hingga Rp 1,8 juta.