9 Rekomendasi skincare mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi skincare mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kulit putih, halus, dan bersih merupakan dambaan setiap orang. Tak heran bila baik pria maupun wanita melakukan perawatan untuk mencerahkan wajah mereka, salah satunya menggunakan skincare.

Saat ini produk skincare sangat beragam. Skincare banyak sekali jenisnya yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Salah satunya adalah skincare untuk mencerahkan wajah sudah banyak dijual di pasaran. Semua brand skincare mengeluarkan produk terbaik mereka yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Dalam kandungan skincare, mengandung beberapa bahan yang membantu mencerahkan wajah. Seperti vitamin C, kandungan ini dapat menurunkan pembentukan melanin dan memiliki sifat anti pigmentasi. Ada juga niacinamide, bahan aktif ini merupakan antioksidan dengan sifat anti-inflamasi dan anti-penuaan. Kandungan ini juga dapat mengobati melasma dan hiperpigmentasi.

Selain itu ada juga ekstrak licorice yang merupakan bahan untuk mencerahkan kulit. Kandungan ini dapat menghambat melanin dan mencegah pigmentasi yang berasal dari paparan sinar matahari.

Nah, kali ini brilio.net merangkum rekomendasi produk skincare untuk mencerahkan wajah. Apa saja yah? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/1).

1. Whitelab Brightening Face Toner.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Whitelab Official Shop

Rekomendasi produk skincare untuk mencerahkan wajah yang pertama adalah Whitelab Brightening Face Toner. Toner ini memiliki kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan dan mengatasi permasalahan noda hitam bekas jerawat. Dengan begitu wajah jadi terlihat lebih bersih dan mulus.

Toner ini juga mengandung collagen yang dapat merangsang pembentukan jaringan kulit yang baru. Selain itu toner ini juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka di wajah akibat jerawat.

Cara menggunakannya teteskan produk tersebut ke kapas kemudian oleskan ke wajah secara merata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 44.100.

2. Scarlett Brightly Ever After Serum.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Scarlett Whitening Official Shop

Serum ini mengandung glutathione, vitamin C, niacinamide, lavender warer, dan Phyto whitening yang memiliki banyak manfaat untuk wajah seperti mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam di wajah, membantu mengontrol kadar minyak, mengecilkan pori-pori, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakannya oleskan dua sampai tiga tetes serum. Usapkan ke wajah sambil diberi pijatan secara merata. Diamkan hingga serum meresap kemudian lanjutkan dengan rangkaian skincare yang lain. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75 ribu.

3. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Emina Official Shop

Produk ini biasa digunakan sebagai pelembap harian. Pelembap ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E yang tak hanya dapat melembapkan tapi juga mencerahkan wajah. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan masuk kategori dalam skincare untuk remaja.

Cara menggunakan serum ini cukup aplikasikan pelembap ke wajah yang sudah dibersihkan. Kemudian pijat wajah secara lembut. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan sore hari. Harga produk ini adalah Rp 23.500.

4. Whitelab C-Does+ Brightening Serum.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/whitelab/whitelab

Serum dari produk Whitelab ini memiliki kandungan marine collagen yang lebih mudah penetrasi ke dalam kulit untuk membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit. Ada juga kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan wajah sekaligus menyamarkan bercak hitam bekas jerawat dan peradangan dan meratakan warna kulit.

Cara menggunakannya, tuangkan dua sampai emot tetes WhitelabC-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Harga produk ini adalah Rp 70 ribu.

5. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Rohto Official Shop

Pembersih wajah dari produk ini juga dapat mencerahkan wajah. Kandungan arbutin dan whitening extract dapat memberi efek pencerah ganda, sehingga membuat warna kulit lebih merata dan lebih cerah. Kandungan hyaluronic acid juga dapat meningkatkan kelembapan secara intensif sehingga kulit terasa kenyal dan tetap elastis.

Cara menggunakannya, tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata, dan bilas dengan air bersih. Harga produk ini adalah Rp 23 ribu.

6. Mineral Botanica First Defense Brightening Day Cream.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Mineral Botanica Official Shop

Pelembap ini mengandung Vitamin B1, B2 dan ekstrak alga merah yang diformulasikan untuk mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing. Selain itu, kandungan bahan aktif lainnya pada produk ini juga dapat menutrisi wajah.

Cara menggunakan pelembap ini saat pagi hari. Lakukan rutin setiap pagi saat akan memulai aktivitas. Harga pelembap ini adalah Rp 52 ribu.

7. Garnier Sakura White Serum Day Cream.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Garnier Indonesia Official Shop

Serum ini diperkaya dengan ekstrak sakura dan vitamin B3 dan CG yang dapat mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.

Serum ini juga dilengkapi dengan Teknologi Talc Touch yang dapat melembapkan tanpa membuat wajah berkilau akibat minyak berlebih. Selain itu serum ini juga dapat memberi perlindungan pada paparan sinar matahari karena memiliki filter UVA dan UVB.

Cara menggunakannya, oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah sekitar mata. Lebih baik digunakan setelah essence. Harga produk ini adalah Rp 29 ribu.

8. Nivea Sparkling Bright Whitening Facial Foam.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Nivea Official Shop

Pembersih muka ini dapat membersihkan kotoran secara menyeluruh dan mencerahkan serta menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi kandungan retinol, licorice, dan vitamin C mampu mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah 10 kali lebih cerah.

Cara menggunakannya usapkan ke wajah yang sudah dibasahi. Beri pijatan halus saat membersihkan wajah untuk memberi efek relaksasi. Kemudian bilas dengan air. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 25.500.

9. Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA +++.

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee.com/Nivea Official Shop

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah selanjutnya adalah Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA +++. Serum sekaligus sun protect ini dapat menutrisi dan juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini memiliki tekstur yang ringan cocok digunakan setiap hari untuk melindungi kulit wajah dari efek negatif sinar matahari. Kandungan vitamin E pada produk ini juga membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Cara menggunakannya, aplikasikan sebelum menggunakan makeup kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Harga produk ini adalah Rp 51 ribu.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES