9 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, samarkan garis halus

9 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, samarkan garis halus

Brilio.net - Wajah bersih dan sehat menjadi impian banyak orang. Namun terkadang permasalahan kulit yang timbul di wajah itu meresahkan. Seperti contohnya pori-pori yang membesar. Masalah ini seringkali dikeluhkan wanita. Banyak wanita menutup pori-pori dengan menggunakan makeup. Menutup pori-pori dengan menggunakan makeup tidak akan menyelesaikan masalah.

Dilansir dari Healthline pada Jumat (11/2) pori-pori berfungsi sebagai tempat keluarnya keringat dan minyak yang ada di dalam kulit kamu. Serta memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit kamu agar tetap sehat.

Berdasarkan penjelasan dari Healthline tidak ada cara untuk menghilangkan pori-pori di wajah. Tetapi ada cara untuk meminimalisir pori-pori yang membesar.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah.

Cara untuk mengatasinya yaitu dengan meminimalisir keluarnya minyak di wajah. Untuk hal ini kamu bisa menggunakan berbagai rangkaian produk skincare secara rutin. Namun sebelum membeli rangkaian produk skincare untuk, kamu harus melihat terlebih dahulu mengenai kandungan dan apakah cocok dengan kulit kamu. Hal ini perlu kamu lakukan, karena tidak semua produk skincare, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Nah di artikel ini, brilio.net akan memberikan 9 rekomendasi produk skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah, yang telah dirangkum dari berbagai sumber, (11/02).

1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@Mestuff.officiall

Rekomendasi produk pertama yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori di wajah yaitu Wardah Acnederm Pore Refining Toner. Produk keluaran dari brand Wardah ini memiliki kandungan yang bebas dari alkohol. Selain bebas dari kandungan alkohol, Wardah Acne Derm Pore Refining Toner memiliki bahan kandungan ekstrak Aloe Vera. Ekstrak Aloe Vera ini berfungsi untuk melembapkan kulit. Sedangkan kandungan ekstrak witch hazel ini lah yang bisa membantu kamu untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Tidak hanya mengecilkan pori-pori di wajah saja, manfaat lain dari kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Harga dari Wardah Acne Derm Pore Refining Toner pun dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau dan cenderung murah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 21.000.

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@Kosmetik_lengkap_id

Produk yang satu ini hadir dari brand Garnier yakni Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream. Garnier menjadi salah satu produk yang dapat digunakan dalam situasi apa saja.

Tidak hanya sebagai moisturizer yang berguna untuk melembapkan kulit. Produk ini memiliki kandungan yakni ekstrak sakura dan vitamin B3. Kedua kandungan ini lah yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori di wajah dan juga dapat mencerahkan kulit kamu loh.

Jika kamu menginginkan produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream, produk ini dibanderol mulai dari harga Rp 70.000.

3. Erto's Pore Minimizer Serum.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@ertos

Produk skincare yang satu ini hadir dari varian skincare Erto's yakni Erto's Pore Minimizer Serum. Erto's Pore Minimizer Serum dipercaya dapat meminimalisir pori-pori di wajah dengan waktu singkat, yakni dengan kurun waktu hanya satu bulan saja. Namun dalam waktu yang singkat ini kamu harus menggunakannya secara rutin.

Erto's Pore Minimizer Serum memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, dan kandungan Niacinamide. Kandungan tersebut dapat menghambat pelepasan zat kimia yang dapat menimbulkan reaksi peradangan yang terjadi di dalam tubuh. Tidak hanya itu, niacinamide juga berfungsi untuk membentuk protein dalam kulit. Juga dapat berfungsi membuat kulit menjadi lebih lembap. Maka dari itu dengan penggunaan serum ini kulit akan tetapi terlindungi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 96.000.

4. Nacific Fresh Herb Origin Serum.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@Fiyarosa

Rekomendasi produk untuk mengecilkan pori-pori hadir dari brand luar negeri yaitu Nacific. Nacific Fresh Herb Origin Serum, mampu untuk membersihkan wajah dari pori-pori yang tersumbat.

Nacific Fresh Herb Origin Serum memiliki kinerja yang berguna untuk mengencangkan kulit wajah dengan cara mengendalikan produksi minyak di wajah yang berlebih. Kinerja ini dilakukan agar pori-pori tidak mengalami penyumbatan.

Selain itu adanya sifat anit-iritasi pada membuat Nacific Fresh Herb Origin Serum pada saat digunakan tidak akan menimbulkan kemerahan pada kulit wajah. Kandungan lain dari Nacific yang bisa kamu temukan yakni adanya kandungan glicerin. Glicerin akan berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.
Harga produk dari serum dari Nacific dibanderol agak lumayan mahal yakni Rp 145.000.

5. Laneige Mini Pore Waterclay Mask.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Laneige.com

Laneige brand asal Korea Selatan ini merupakan salah satu produk masker clay. Masker clay berbentuk gel dari Laneige berguna untuk meminimalisir pori-pori yang membesar.

Dengan kandungan mineral mud yang berasal dari lingkungan murni, membuat masker clay ini mudah menyerap sebum yang berlebih. Dan juga dapat mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori wajah. Jika kamu ingin mencoba clay mask dari Laneige. kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 280.000.

6. Secret Key Black Out Pore Clean Toner.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@daruykrasu

Rekomendasi produk yang dapat mengecilkan pori-pori di wajah selanjutnya yakni Secret Key Black Out Pore Clean Toner. Produk yang berasal dari Korea Selatan memiliki kinerja yang membantu untuk menjaga kesehatan wajah dari berbagai masalah seperti komedo. Dan yang paling utama dari produk ini yaitu dapat membantu mengecilkan pori-pori di wajah.

Secret Key Black Out Pore Clean Toner dapat mengecilkan pori-pori karena adanya kandungan charcoal, brown sugar, fermented plant complex extracted water, black soybean, fermented garlic, black sesame, white clay, papaya extract, rice extract, dan witch-hazel and centella extracts.

Dengan begitu banyak kandungan dan manfaat yang akan kamu peroleh, produk ini bisa kamu dapat dengan harga Rp 88.000.

7. The Body Shop Himalayan Charcoal. Purifying Glow Mask.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto : Thebodyshop.co.id

Rekomendasi berikutnya yaitu produk skincare The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. Jika kamu ingin meminimalisir pori-pori wajah yang membesar, kamu bisa menggunakan produk ini secara rutin.

Terdapat tiga bahan alami yang terkandung dalam produk Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, antara lain yaitu adanya mineral, vitamin dan ekstrak herbal alami.

Dengan adanya ketiga kandungan tersebut, Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask memiliki kinerja untuk mengecilkan pori-pori dan juga mengeringkan jerawat yang membandel di wajah. Tidak hanya mengeringkan bekas jerawat, masker ini juga bisa loh untuk mengurangi minyak yang berlebih dan yang paling menarik perhatian masker ini bisa digunakan untuk mengeksfoliasi wajah.
Untuk mendapatkan produk ini, kamu harus merogoh kocek yang lumayan banyak. Karena produk ini dibanderol dengan harga Rp. 449.000.

8. Laneige Mini Pore Blurring Tightener.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Laneige.com

Rekomendasi produk untuk mengecilkan pori-pori datang lagi dari brand Laneige. Kali ini datang dari produk Mini Pore Blurring Tightener. Seperti produk sebelumnya, produk ini juga bekerja untuk meminimalisir pori-pori wajah yang membesar. Selain itu Mini Pore Blurring Tightener juga berfungsi untuk menyeimbangkan kandungan minyak yang berlebih. Dengan rutin menggunakan produk Mini Pore Blurring Tightener wajah kamu akan menjadi halus. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakannya pada pagi hari dan malam.

Terdapat beberapa kandungan dari Mini Pore Blurring Tightener yang harus kamu ketahui sebelum menggunakan produk ini. Kandungan tersebut yakni glicerin, peppermint, ekstrak pinus, dan tentunya air. Harga dari Laneige Mini Pore Blurring Tightener bisa kamu peroleh kurang lebih Rp. 440.000.

9. The Ordinary Niacinamide 10 % + Zinc 1%.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@Stmoonbeauty

The Ordinary Niacinamide 10 % + Zinc 1% memiliki bahan aktif berupa Niacinamide yang berguna untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Selain itu produk ini juga bekerja untuk mengontrol produksi sebum. Produksi sebum bisa dikontrol karena produk ini mengkombinasikan bahan antara Niacinamide dengan Zinc.

Selain berguna untuk mengecilkan pori-pori wajah, The Ordinary Niacinamide 10 % + Zinc 1% dapat digunakan untuk memudarkan bekas jerawat, meredakan peradangan dan membuat warna kulit menjadi rata. Produk ini dihargai kurang lebih Rp. 87.000.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES