9 Manfaat olahraga yoga untuk kecantikan, bantu cegah penuaan dini

9 Manfaat olahraga yoga untuk kecantikan, bantu cegah penuaan dini

Brilio.net - Pernah mendengar olahraga yoga? Olahraga yoga belakangan ini cukup digemari oleh para wanita karena tidak berat dan punya gerakan yang mudah untuk diikuti. Olahraga yang memiliki gerakan simpel ini memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh saja, melainkan bisa juga memberikan sejumlah manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah.

Yoga merupakan salah satu olahraga yang melibatkan tiga hal penting yaitu fisik, konsentrasi, dan fokus pada pernapasan dalam. Tidak hanya itu, olahraga yoga juga memberikan ketenangan, kekuatan, dan sensasi nyaman seperti kesejahteraan.

Manfaat yoga tidak hanya untuk memberikan kekuatan pada tubuh dan mengobati kecemasan saja. Terdapat manfaat positif lainnya dari yoga yang bisa membuat kulit kamu jadi cantik dan sehat. Walau tidak memberikan dampak secara langsung, olahraga ini bisa membantu detoksifikasi kulit secara alami. Maka dari itu, olahraga yoga bisa merawat kulit kamu menjadi lebih cerah dan bebas dari jerawat.

Manfaat yoga untuk kecantikan tidak hanya itu, masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini 9 manfaat olahraga yoga untuk kecantikan, sebagaimana brilio.net rangkum dari Yoga Times dan Healthline,Jumat (13/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES