9 Langkah makeup simpel ala Hesti Purwadinata, wajah tampak flawless

9 Langkah makeup simpel ala Hesti Purwadinata, wajah tampak flawless

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Hesti Purwadinata? Pastinya Sobat Brilio sudah tidak asing dengan nama pembawa acara satu ini. Selain dikenal sebagai pembawa acara yang kocak, Hesti Purwadinata juga aktif sebagai aktris dan model.

Hesti Purwadinata mengawali kariernya sebagai presenter dan pemain film tepatnya di tahun 2005 silam. Karier sebagai presenternya dimulai saat ia membawakan acara infotainment yaitu 'Kabar Kabari' di salah satu stasiun televisi. Kemudian setelah itu, karier Hesti Purwadinata semakin naik daun setelah membawakan acara 'Tonight Show' bersama para sahabatnya seperti Vincent Rompies, Desta, dan Enzy Storia.

Sementara itu, saat membawakan acara Hesti memiliki tingkah konyol yang membuat siapa pun tertawa, dan terhibur. Bahkan wanita yang kini berusia 39 tahun itu banyak disukai karena tingkah lucunya itu.

Selain memiliki tingkah konyol dan membuat orang di sekitarnya terhibur, Hesti juga memiliki tampilan yang menarik dan tampak awet muda. Sebagai seorang publik figure, dalam keadaan apa pun Hesti tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik. Ia pun cenderung menggunakan makeup yang cukup simpel tetapi terlihat flawless.

Makeup flawless yang selalu digunakan oleh Hesti di berbagai acara itu pun membuat penasaran para penggemarnya. Maka dari itu, melalui channel YouTube pribadinya Hesti Purwadinata, ia membagikan tutorial makeup. Nah, berikut ini makeup simple ala Hesti Purwadinata, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube nya, Rabu (7/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES