Brilio.net - Makeup kini sudah menjadi sahabat bagi setiap wanita. Pasalnya makeup menjadi penunjang utama penampilan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi saat menghadiri acara penting atau tampil di hadapan publik. Hal inilah yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty.

Menjadi seorang selebritis, membuat Ussy Sulistiawaty selalu dituntut untuk tampil cantik dan sempurna di depan publik. Wanita yang kini berusia 42 tahun ini selalu menggunakan makeup agar wajahnya terlihat segar.

"Bisa jadi buat nutupin capek, karena kan mata nggak bisa bohong kalau capek. Di bawah mata pasti kelihatan bekasnya," ucap Ussy Sulistiawaty, dikutip brilio.net dari fimela.com, Minggu (11/9).

Di sisi lain, walaupun memiliki jadwal yang cukup padat, Ussy Sulistiawaty bahkan tidak menggunakan makeup artis. Istri dari Andhika Pratama itu memilih mengaplikasikan makeup sendiri. Sementara itu, melalui unggahan di channel YouTube-nya, Ussy Sulistiawaty menunjukkan kemampuan makeup yang tidak kalah bagusnya dengan makeup artist.

Makeup yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty cenderung simpel dengan hasil yang natural. Nah, biar nggak penasaran dengan makeup natural look yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty. Yuk, intip daily makeup ala Ussy Sulistiawaty, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/9).