Brilio.net - Paula Verhoeven merupakan model dan artis cantik Indonesia keturunan Belanda, Jawa, dan China. Paula memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Artis cantik yang menjadi istri Baim Wong sejak 2018 ini memang memiliki wajah yang tampak sehat dan memesona.

Memiliki wajah yang sehat dan cerah alami membuat semua orang sering bertanya rahasia kecantikan wajah Paula Verhoeven ini. Tak hanya itu, Paula juga dikenal dengan salah satu artis yang tidak menyukai penggunaan makeup yang terlalu tebal. Bahkan, dia sering menampilkan wajah bare face di Instagram maupun Youtube pribadinya.

Paula Verhoeven lebih menyukai menggunakan makeup yang natural dengan olesan dan pemilihan warna yang tidak menyolok. Seperti yang pernah Paula Verhoeven bagikan di kanal Youtube-nya tentang tips tutorial makeup sehari-hari yang selalu ia pakai sehingga wajahnya tampak flawless dan cantik natural.

Penasaran apa saja tipsnya? Berikut delapan tips makeup sehari-hari ala Paula Verhoeven seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3).