7 Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret di bawah Rp 50 ribu

7 Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Merawat wajah tidak hanya diperuntukkan bagi wanita saja. Perawatan wajah juga penting untuk dilakukan oleh laki-laki. Perawatan wajah sangat penting bukan hanya untuk menunjang penampilan saja, tetapi demi kesehatan kulit wajah.

Sebagai seorang pria kamu tidak boleh cuek dengan kesehatan wajah kamu. Terlebih lagi jika kamu sering melakukan kegiatan di luar ruangan sehingga berpapasan dengan sinar matahari dan terpapar debu atau polusi.

Kondisi kulit yang seperti itu bisa menimbulkan banyak permasalahan wajah seperti wajah berjerawat, kusam, tidak cerah, dan berminyak. Tentunya kamu tidak ingin kan memiliki permasalahan wajah seperti itu bukan? Untuk mengatasi semua permasalahan wajah tersebut, mulailah dengan merawat wajah. Kamu bisa memulainya dengan melakukan perawatan seperti menggunakan masker.

Saat ini sudah banyak masker yang dikhususkan untuk wajah pria. Produk masker bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai toko salah satunya yaitu di Indomaret. Terdapat berbagai masker untuk pria di Indomaret dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini rekomendasi masker wajah pria di Indomaret yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/3).

1. Vienna Face Spa Purifying Black Mask.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Klikindomaret

Masker Vienna Face Spa Purifying Black Mask bisa digunakan oleh pria karena penggunaannya yang begitu mudah dan bisa digunakan di manapun. Vienna Face Spa Purifying Black Mask diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah. Maka dari itu, dengan menggunakan masker ini wajah akan tampak lebih bersih dan cerah. Harga dari Vienna Face Spa Purifying Black Mask hanya Rp 10.000.

2. Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power White.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Klikindomaret

Rekomendasi selanjutnya yaitu Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power White. Masker ini sangat cocok untuk digunakan oleh pria karena bisa membuat kulit lebih cerah dan bersih. Masker ini memiliki kandungan salicylic acid yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker ini 3 kali dalam seminggu. Harganya dibanderol mulai dari Rp 25.500.

3. Garnier Acno Fight Charcoal Anti Blackhead Peel Off Mask.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Garnier Acno Fight Charcoal Anti Blackhead Peel Off Mask merupakan masker yang bisa bermanfaat untuk mengatasi wajah berkomedo dan menyamarkan bintik hitam di wajah. Selain itu, masker ini dapat digunakan untuk mencerahkan wajah. Hal ini dikarenakan adanya kandungan salicylic acid. Sedangkan kandungan charcoal di dalamnya dapat mengurangi produksi minyak berlebih. Garnier Acno Fight Charcoal Anti Blackhead Peel Off Mask dijual dengan harga sekitar Rp 15.000.

4. Garnier Skin Natural Black Serum Mask Pure Charcoal 28 G.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Klikindomaret

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret selanjutnya yaitu Garnier Skin Natural Black Serum Mask Pure Charcoal 28 G. Masker ini memiliki kandungan serum dan diperkaya dengan charcoal sehingga mampu untuk membersihkan wajah dari kotoran. Tidak hanya untuk membersihkan wajah saja, masker ini ampuh untuk mengecilkan pori-pori wajah. Masker ini sangat cocok untuk pria karena mudah untuk digunakan. Harga Garnier Skin Natural Black Serum Mask Pure Charcoal 28G hanya Rp 18.900.

5. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegrante.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Klikindomaret

Garnier Serum Mask Bom Pomegranate bisa mengatasi wajah yang memiliki komedo membandel. Maka dari itu masker ini bisa mengatasi komedo membandel yang muncul di kulit wajah pria di sekitar dahi dan dagu. Adanya kandungan serum dalam masker ini ampuh untuk mencegah munculnya komedo, bahkan bisa membuat wajah pria tampak cerah tanpa kusam. Hal ini dikarenakan adanya kandungan ekstrak green tea. Harganya cukup murah yakni hanya Rp 18.900.

6. Pond's Men Masker Wajah Bright Blast 20G.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Shopee/unileverindonesia

Pond's Men Masker Wajah merupakan rekomendasi masker wajah pria di Indomaret selanjutnya. Pond's Men Masker Wajah bermanfaat untuk menutrisi kulit sampai ke lapisan terdalam epidermis sehingga wajah tampak lebih bersih dan tidak kering. Masker ini bisa membantu untuk melembapkan kulit dan menghidrasi kulit. Harga masker ini di Indomaret yaitu Rp 19.200.

7. Senka Perfect Aqua Rich Mask Extra Moist.

Rekomendasi masker wajah pria di Indomaret Berbagai sumber

foto: Instagram/@truebeuaty.id

Senka Perfect Aqua Rich Mask Extra Moist bisa digunakan sebagai masker wajah yang bisa digunakan oleh pria. Bermanfaat untuk membuat kulit tetap kenyal, segar, bahkan bisa membuat kulit tetap halus. Memiliki kandungan kandungan kolagen sehingga bisa menjaga kelembapan sepanjang hari secara alami. Adanya kandungan double hyaluronic di dalam membuat masker ini ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak, dan melawan radikal bebas. Harga dari Senka Perfect Aqua Rich Mask Extra Moist di Indomaret yaitu sekitar Rp 30.000.

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES