Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Luna Maya Sugeng mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu pada tahun 2000. Ia kemudian terjun ke dunia peran pada 2004, sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Setelah itu, ia muncul dalam film Brownies pada 2005.

Sejak itu, ia banyak main di layar lebar. Luna telah membintangi sejumlah film lainnya, seperti Ruang, Jakarta Undercover, Pesan Dari Surga, In The Name of Love, Cinta di Saku Celana, dan Killers. Secara keseluruhan 20 judul film sudah diperankan oleh Luna. Selain di film, seleb cantik ini juga membintangi beberapa sinetron antara lain Dan, Kau dan Aku, Ada Cinta, hingga Akhir Cinta yaitu sebuah drama Malaysia yang juga tayang di saluran TV kabel Astro.

Selain itu, Luna Maya juga aktif sebagai presenter di sejumlah program variety show di beberapa televisi swasta. Setelah sejumlah peran di dunia hiburan ia coba, Luna Maya menjajal kemampuan di dunia tarik suara. Luna berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Dewi Sandra dan Sandra Dewi. Tak hanya itu, ia bersama Dide vokalis band Hijau Daun menyanyikan lagu Suara (Ku berharap). Karier Luna terus mengalir. Pada pertengahan tahun 2016, ia mendapat kesempatan bermain di Hollywood, Amerika Serikat dalam film drama horror 'Devil’s Whisper' yang rilis pada tahun 2017. Di film ini, Luna berperan sebagai psikiater asal Indonesia.

Sebagai seorang publik figure yang diidolakan banyak orang membuat Luna Maya harus berpenampilan secara optimal. Mulai dari kecantikan wajah, kulit, hingga rambutnya. Menjalani sederet perawatan agar rambut tetap sehat dan cantik, juga tak luput dilakukan oleh aktris dan model cantik, Luna Maya. Hal ini karena ia termasuk selebritas yang senang bereksperimen dengan gaya rambut, dari rambut panjang, pendek, dikeriting, hingga diwarnai. Bahkan menghadapi styling dan pewarnaan yang terlalu sering membuat rambut Luna mengalami kerusakan yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Namun, Luna Maya memiliki cara tersendiri untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat meskipun sering distyling. Seperti tujuh perawatan rambut yang sering distyling ala Luna Maya berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/7).