7 Perawatan rambut berkilau ala Raline Shah, rutin pakai hair mask

7 Perawatan rambut berkilau ala Raline Shah, rutin pakai hair mask

Brilio.net - Pemilik nama asli Raline Rahmat Shah atau yang lebih dikenal dengan Raline Shah adalah seorang aktris, model, dan pengusaha Indonesia keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara dan Melayu Malaysia.

Raline Shah mulai dikenal publik pada 2008. Dia pertama kali menjejaki dunia hiburan yakni dengan mengikuti Kontes Puteri Indonesia. Mewakili kontestan Sumatera Utara, Raline berhasil memenangkan kategori Putri Indonesia Terfavorit. Meski tak menjadi juara utama, penghargaan yang dia dapatkan ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Raline mengawali perjalanan kariernya di dunia akting dengan membintangi sosok Riani dalam film 5 cm, sebuah film besutan sutradara terkenal Rizal Mantovani. Dalam perannya itu, Raline menjadi satu-satunya perempuan di dalam kisah persahabatan lima sekawan yang ingin menaklukan puncak Gunung Semeru.

Raline membuktikan bakatnya dalam berakting dengan memenangkan penghargaan di Festival Film Bandung 2015 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik atas perannya di film Surga yang Tak Dirindukan. Raline juga mendapatkan penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards 2016 dan nominasi di Festival Film Bandung 2014 dan Festival Film Indonesia 2015.

Hingga saat ini, nama Raline Shah masih menjadi perbincangan berkat prestasinya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ada satu hal yang kerap kali menjadi sorotan publik, yaitu penampilan Raline Shah yang selalu menggerai rambutnya di setiap kesempatan.

Tak hanya itu saja, rambutnya yang tampak sehat dan hitam berkilau mengundang kekaguman bagi kebanyakan orang. Untuk membuat rambutnya tampak sehat berkilau tentu saja membutuhkan perawatan yang rutin digunakan seleb cantik ini.

Penasaran apa saja perawatan rambut ala Raline Shah? Berikut tujuh perawatan rambut berkilau ala Raline Shah seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES