7 Kandungan dan manfaat Scarlett cream wajah Brightly Ever After

7 Kandungan dan manfaat Scarlett cream wajah Brightly Ever After

Brilio.net - Scarlett merupakan brand kecantikan lokal yang saat ini sedang digandrungi oleh semua kalangan. Mulai dari rangkaian skincare hingga rangkaian body carenya menjadi primadona. Walaupun Scarlett merupakan brand lokal, kualitas dan manfaat nya jangan ditanyakan lagi. Brand ini memiliki kualitas dan menghasilkan manfaat bagi kecantikan wajah dan kulit.

Pertama kali muncul ke publik, Scarlett meluncurkan body care yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Setelah sukses meluncurkan body care sebagai produk pertamanya. Brand lokal ini kemudian meluncurkan rangkaian skincare mulai dari serum, toner, hingga moisturizer. Terdapat empat varian moisturizer yang dikeluarkan oleh Scarlett yakni Brightly Ever After Night & Day Cream dan Night Cream, dan Acne Day. Namun dalam artikel ini yang akan kita bahas adalah rangkaian Scarlett Brightly Ever After Day Cream dan Night Cream.

Masing-masing dari varian Brightly Ever After memiliki kandungan dan manfaatnya. Nah penasaran ga sih apa saja kandungan dan manfaat dari skincare Scarlett Brightly Ever After Day dan Night Cream? berikut ini telah brilio.net rangkum mengenai kandungan dan manfaat Scarlett Brightly Ever After Day dan Night Cream dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

Manfaat utama Scarlett Brightly Ever After Day Cream dan Night Cream

Manfaat utama dari varian Scarlett Brightly Ever After Day dan Night hampir sama. Berikut ini manfaat dari Scarlett Brightly Ever After Day dan Night Cream :

- Membantu meningkatkan kadar hidrasi
- Menutrisi kulit
- Menjaga kelembapan kulit
- Menjaga elastisitas kulit
- Membantu untuk mencerahkan wajah secara merata
- Membantu untuk memudarkan bekas jerawat
- Menyamarkan garis halus
- Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan paparan sinar UV

Kandungan Scarlett Brigthly Ever After Night Cream

Kandungan dan manfaat Scarlett cream wajah Berbagai sumberr



foto : Instagram/@ameera_beautyshop

Scarlett Brightly Ever After Day Cream mengandung 7 bahan utama. Ketujuh bahan utama ini memiliki kegunaan dan manfaatnya masing-masing. Berikut 7 kandungan utama Scarlett Brightly Ever After Night Cream yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

1. Niacinamide

Niacinamide merupakan turunan dari Vitamin B3 atau biasa disebut dengan kandungan zat niasin. Fungsi dari niacinamide di dalam Scarlett Brightly Ever After Night Cream berguna untuk mencerahkan kulit. Cara kerja niacinamide dalam memutihkan wajah yaitu dengan menghambat pertumbuhan melanin di kulit. Selain bermanfaat untuk memutihkan wajah, manfaat lain dari niacinamide yaitu untuk mengatasi hiperpigmentasi, mencegah munculnya jerawat, menyamarkan noda, dan menyamarkan garis halus pada wajah.

2. Glutathione

Glutathione merupakan antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab utama terjadinya kerusakan sel kulit. Biasanya kandungan ini sering digunakan sebagai bahan utama dalam skincare. Karena memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Cara kerjanya yaitu dengan menghambat terjadinya pembentukan pigmen melanin yang menjadi penyebab utama warna kulit menjadi tidak cerah. Dengan begitu, produksi melanin yang cenderung berkurang bisa membuat kulit semakin cerah.

3. Vitamin C

Selain kandungan niacinamide dan glutathion yang bisa mencerahkan kulit. Kandungan lainnya memiliki manfaat tidak jauh berbeda adalah Vitamin C. Vitamin C bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara merata dan alami. Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, Vitamin C memiliki kinerja untuk meningkatkan produksi kolagen. Kandungan kolagen di dalam produk ini membuat Brightly Ever After Night Cream dapat untuk menyamarkan garis halus dan mengencangkan kulit. Sehingga kulit wajah tampak lebih muda.

4. Green Caviar

Kandungan Brightly Ever After Night Cream selanjutnya yaitu green caviar. Green Caviar merupakan salah satu jenis rumput laut yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit sehingg wajah tetap awet muda. Terdapatnya lemak anggur laut dalam green caviar berguna untuk mengecilkan pori-pori.

5. Hexapeptide

Hexapeptide menjadi bahan kandungan yang sangat berpengaruh karena memiliki fungsi mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan pada wajah dan mengecilkan pori-pori di wajah.

6. Aqua Peptide Glow

Aqua peptide glow atau peptide diformulasikan untuk merangsang terjadinya pembentukan kolagen agar kulit terlihat cerah. Selain cerah, produksi pembentukan kolagen membuat elastisitas kulit tetap terjaga. Brightly Ever After Night Cream juga dapat mengatasi kulit yang mengalami peradangan dan memperbaiki skin barrier yang rusak.

7. Pore Away

Manfaat dari adanya kandungan pore away di dalam Brightly Ever After Night Cream yaitu untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, merangsang produksi kolagen, membuat kulit semakin halus, dan membantu untuk mengecilkan pori-pori.

Kandungan Brightly Ever After Day Cream

Kandungan dan manfaat Scarlett cream wajah Berbagai sumberr



foto: Instagram/@evionarys

Kandungan dari Brightly Ever After Day Cream tidak jauh berbeda dengan Brightly Ever After Night Cream. Kedua krim pelembap dari Scarlett sama-sama menggunakan bahan utama seperti aqua peptide glow yang bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada kulit dan ampuh untuk meratakan warna kulit dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Bahan kandungan yang juga digunakan di Brightly Ever After Night Cream yakni glutathione. Glutathione bermanfaat membuat kulit menjadi cerah. Serta kandungan antioksidan di dalam krim ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.

Sedangkan bahan kandungan lainnya yang tidak terdapat di dalam Brightly Ever After Night Cream, sebagai berikut :

1. Roshehip Oil

Rosehip Oil adalah minyak alami yang berasal dari ekstrak biji bunga mawar. Roshehip Oil bermanfaat untuk memperbaiki kulit yang rusak, mengatasi peradangan karena jerawat, dan bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

2. Tri Ceramide

Bahan kandungan berikutnya yang tidak terdapat pada Brightly Ever After Night Cream yakni tri ceramide. Tri Ceramide merupakan jaringan lemak yang bisa digunakan untuk perawatan wajah dan kulit. Tri Ceramide bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

3. Rainbow Algae

Scarlett Brightly Ever After Day Cream mengandung rainbow algae. Rainbow algae merupakan ekstrak alga yang sangat berguna untuk menutrisi kulit. Dengan adanya bahan kandungan rainbow algae, membuat Brightly Ever After Day Cream memiliki sifat antioksidan yang bermanfaat melindungi kulit dari paparan polusi dan radikal bebas karena sinar matahari. Selain adanya sifat antioksidan, adanya kandungan air membuat krim ini membuat kulit menjadi lembap.




(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES