6 Tutorial makeup simpel ala Nathalie Holscher, mudah dilakukan

6 Tutorial makeup simpel ala Nathalie Holscher, mudah dilakukan

Brilio.net - Makeup bagi seorang wanita menjadi kebutuhan yang sangat penting. Pasalnya, penggunaan makeup dapat menunjang kegiatan sehari-hari wanita. Selain itu, makeup juga membuat wanita memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena bisa tampil cantik di depan publik. Apalagi wanita yang berkecimpung dalam dunia entertainment seperti halnya Nathalie Holscher.

Penampilan Nathalie Holscher selalu mencuri perhatian publik. Tidak hanya gaya hijabnya saja yang mencuri perhatian,namun makeup keseharian Nathalie Holscher juga tidak bisa lepas dari sorot mata publik. Di setiap penampilannya, Nathalie Holscher terlihat selalu menggunakan makeup yang cenderung simpel. Jika diperhatikan di setiap foto yang diunggah di media sosial Instagramnya, Nathalie menggunakan makeup natural. Walaupun menggunakan makeup natural, wajahnya masih terlihat sangat cantik.

Tentunya penampilannya makeup simpel dan natural ini menimbulkan banyak pertanyaan. Banyaknya netizen yang mempertanyakan mengenai makeupnya itu, membuat Nathalie Holscher membuat video tutorial makeup yang diunggah di channel YouTubenya dengan judul "Makeup ala Bundil".

Penasaran dengan makeup simpel ala Nathalie Holscher? Yuk, intip tutorialnya sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Nathalie Holscher, Senin 11/7.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES