Brilio.net - Rossa belakangan ini ramai diperbincangkan karena kini kariernya di dunia musik Tanah Air sudah memasuki usia 25 tahun. Bukan waktu yang singkat dan butuh perjuangan keras bagi Rossa melalui semua perjalannya.

Performanya di atas panggung bikin banyak orang kagum. Selain itu, penampilan Diva Pop Indonesia ini selalu memukau dan sukses mencuri perhatian para penonton. Bukan hanya karena suaranya yang indah saja, namun wajahnya yang awet muda juga mencuri perhatian.

Sebagai seorang penyanyi terlebih lagi Diva Pop Indonesia, bagi Rossa penampilan terutama wajah menjadi hal terpenting. Wanita yang kini berusia 43 tahun itu memiliki paras wajah cantik nan imut. Bahkan pada usianya yang menginjak kepala empat, ia masih tampak awet muda dan tidak ada tanda-tanda penuaan.

Tidak seperti selebritis pada umumnya, perawatan wajah yang dilakukan oleh Rossa hanya sedikit dan tidak terlalu sulit. Ia membeberkan rahasia awet muda dengan rutinitas harian seperti menjaga kebersihan wajah.

"Bagi aku perawatan wajah tidak sulit yang paling penting adalah tidur dengan kondisi kulit yang bersih jadi tidak boleh ada sunblock bekas siang ataupun bedak ataupun sisa-sisa maskara," jelas Rossa, dikutip brilio.net dari channel YouTube Gue Sehat, Rabu (6/4).

Nah, kamu penasaran dengan tips awet muda dari Diva Indonesia yang satu ini? Yuk simak tips awet muda ala Rossa yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/4).