Brilio.net - Menjadi seorang selebritis dituntut memiliki penampilan menarik. Tidak hanya memiliki penampilan menarik, wajah cantik dan sehat pun menjadi penunjang utama pekerjaan mereka.

Salah satu selebriti Indonesia yang selalu memperhatikan kecantikan wajah adalah Irish Bella. Pesona kecantikan yang dipancarkan istri Ammar Zoni ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Irish Bella selalu menjaga kesehatan wajahnya dengan rutin melakukan perawatan wajah. Artis yang kerap disapa dengan Ibel ini tidak hanya melakukan satu perawatan wajah saja. Melainkan, beberapa perawatan wajah demi mendapatkan wajah sehat.

Nah, lantas apa saja sih perawatan wajah yang dilakukan oleh ibu satu anak ini? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/2) mengenai rahasia wajah cerah ala Irish Bella.

1. Irish Bella selalu menggunakan skincare night

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Rahasia wajah cerah ala Irish Bella yang pertama, yaitu tidak pernah meninggalkan skincare malam. Ia selalu melakukan skincare night routine sebelum tidur. Skincare night routine yang dilakukan oleh Ibel yang pertama tak pernah lupa untuk membersihkan muka dengan menggunakan facial wash.

Setelah menggunakan facial wash, Ibel akan melanjutkan dengan penggunaan face toner. Toner yang ia gunakan, berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit pada malam hari dan membuat wajahnya lebih segar pada pagi hari. Kemudian menggunakan krim malam dan tidak ketinggalan moisturizer untuk menjaga kulit tetap lembap.

2. Irish Bella menggunakan produk skincare dengan kandungan alami

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Rahasia kecantikan yang dibagikan oleh Irish Bella, yaitu mengutamakan penggunaan produk skincare dengan bahan-bahan alami. Dan minim bahan kimia. Irish lebih memilih menggunakan bahan alami karena bahan alami dapat digunakan setiap saat.

"Kandungan bahan alami yang terkandung dalam sabun kecantikan antara lain virgin coconut oil, olive oil dan nutrisi dari vitamin di dalamnya," kata Irish Bella dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (22/2).

Selain itu bisa untuk segala macam jenis kulit. Dalam memilih bahan alami, yang diutamakan yaitu skincare dengan bahan virgin coconut oil, olive oil, vitamin E, vitamin A, dan produk yang kaya akan nutrisi.

3. Irish Bella menggunakan skincare dengan kandungan SPF

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Selain menggunakan skincare dengan kandungan alami, Irish Bella mengutamakan kandungan skincare yang memiliki SPF. Ia memilih skincare yang memiliki kandungan SPF karena kegiatannya yang selalu beraktivitas di luar ruangan.

4. Irish Bella rutin berolahraga

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Selain merawat kecantikan dengan berbagai perawatan wajah. Rahasia selanjutnya rahasia kecantikan Irish Bella adalah rajin melakukan berbagai macam olahraga. Ia tidak hanya melakukan satu jenis macam olahraga, melainkan tiga macam olahraga, pilates, yoga, dan muay thai.

Ketiga olahraga ini memiliki manfaatnya masing-masing. Olahraga pilates berguna untuk memperbaiki postur tubuh dan bisa membantu untuk mengencangkan otot-otot tubuh.

Lalu ada olahraga muay thai yang berguna untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak gampang terkena penyakit. Manfaat lain dari muay thai tidak hanya itu saja. Terdapat manfaat lain seperti meningkatkan kardiovaskular, membuat tubuh menjadi lebih proporsional, membuat kaki menjadi lebih kuat, membentuk pinggul, dan meremajakan kulit.

Sedangkan, untuk manfaat yoga selain untuk membuat tubuh menjadi sehati. Yoga juga memiliki manfaat untuk kecantikan wajah. Manfaat olahraga yoga untuk kesehatan wajah yakni membersihkan kotoran, memperbaiki kulit yang rusak, membuat kulit wajah menjadi cerah, membantu menghaluskan kulit, dan yang terpenting mencegah penuaan dini.

5. Infus glowing Irish Bella.

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Selain melakukan perawatan dengan metode skincare night routine, Irish Bella juga melakukan perawatan wajah dengan metode infus glowing. Infus glowing yang dilakukan oleh Irish Bella digunakan untuk mendapatkan kulit cerah dan putih.

Tidak hanya bermanfaat untuk membantu kulit menjadi cerah dan putih secara merata, infus glowing juga memberikan stamina bagi orang yang melakukan infus glowing. Selain itu infus glowing membuat kulit menjadi segar dan halus.

6. Treatment intraceuticals Irish Bella.

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Selain melakukan metode kecantikan infus glowing, Ibel menggunakan Treatment intraceuticals. Treatment intraceuticals adalah sebuah perawatan wajah yang memasukan serum ke dalam lapisan kulit.

Perawatan kecantikan ini menggunakan teknologi canggih bernama Hyperbaric Oxygen atau oksigen tekanan tinggi. Dengan menggunakan teknologi ini, serum yang dimasukan ke dalam kulit dapat dapat menyerap lebih dalam.

Treatment intraceuticals akan memberikan manfaat kepada kita berupa menghilangkan kerutan dan garis halus di wajah, menghidrasi kulit dengan baik, menghilangkan puffy eyes, meremajakan kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, memperbaiki kontur wajah, dan membantu mengecilkan pori-pori.

7. Pola makan sehat Irish Bella.

 Rahasia wajah cerah ala Irish Bella Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Rahasia kecantikan Irish Bella selanjutnya yaitu dengan melakukan diet dan menjaga pola makan. Pola makan yang diterapkan oleh Irish Bella yaitu mengonsumsi putih telur, sayuran dan buah-buahan, serta mengganti nasi biasa dengan nasi shirataki.

Tidak hanya itu, ia juga menggunakan minyak sayur. Pola makan dan diet yang dilakukan oleh Irish Bella memberikan dampak positif pada kulitnya yang tampak lebih bersinar.