6 Perawatan kecantikan wajah Maudy Koesnaedi, tak lupa pakai sunscreen

6 Perawatan kecantikan wajah Maudy Koesnaedi, tak lupa pakai sunscreen

Brilio.net - Maudy Koesnaedi, aktris cantik yang dikenal melalui perannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan di tahun 90-an sebagai Zaenab. Paras wajahnya tidak pernah berubah dari dulu hingga saat ini. Walaupun sudah tidak lagi muda, wajahnya memancarkan aura kecantikan natural dan tampak awet muda.

Wanita berusia 46 tahun kini penampilannya menarik perhatian setelah kemunculannya di layar kaca pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. Artis senior ini sempat mengunggah beberapa potret di lokasi syuting Para Pencari Tuhan dengan mengenakan hijab yang membuatnya tampak cantik walaupun dirinya hanya menggunakan makeup natural.

Melihat potret Maudy Koesnaedi saat ini, pastinya banyak yang penasaran dengan perawatan wajah Maudy yang terlihat tak menua walaupun usianya terus bertambah. Melalui unggahan di media sosialnya @maudykoesnaedi, ia membagikan beberapa rutinitas perawatan wajahnya seperti menggunakan skincare dan perawatan lainnya. Ia hanya melakukan beberapa rutinitas perawatan dan belum berani untuk mencoba perawatan wajah yang ekstrem.

"Aku sebenarnya perawatan yang standar banget sih. Aku ga terlalu, belum berani sih untuk melakukan perawatan-perawatan yang ekstrim," kata Maudy Koesnaedi, dikutip brilio.net dari channel YouTuber Rekam Jejak Id, Selasa (5/4).

Nah, penasaran dengan perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Maudy Koesnaedi? yuk simak perawatan kecantikan ala Maudy, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES