5 Skincare rutin ala Cathy Sharon, bikin wajah glowing dan antikusam

5 Skincare rutin ala Cathy Sharon, bikin wajah glowing dan antikusam

Brilio.net - Sophia Catharina Sharon Gasnier atau yang lebih dikenal dengan Cathy Sharon adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Prancis, Tionghoa, dan Minahasa, Sulawesi Utara. Ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Julie Estelle Gasnier.

Cathy Sharon memulai karier sebagai Model dan VJ MTV. Selama berkarir sebagai VJ, ia pernah mewawancarai musisi luar negeri antara lain Saosin dan Linkin Park. Di tahun 2007 ia beralih menjadi Host Infotainment di Trans TV dan mengisi program acara komedi bertajuk Extravaganza.

Cathy juga terjun ke dunia akting dan membintangi sebuah Film Barbi3. Sedangkan Dalam panggung akting layar kaca, Cathy terkenal membintangi sinetron berjudul Nikita bersama Nikita Willy dan Dude Harlino di tahun 2009. Tak hanya itu saja, seleb cantik ini juga pernah membintangi berbagai film layar lebar dan sinetron yang membesarkan namanya.

Menjadi public figur yang memiliki banyak kegiatan, membuat Cathy Sharon dituntut berpenampilan menarik, cantik dan sempurna di berbagai kesempatan. Nah, untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, Cathy juga tak lupa untuk melakukan berbagai perawatan rutin.

Cathy mengaku jika dirinya tak hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan, tetapi juga dilakukannya secara mandiri. Di antaranya yaitu dengan mengatur pola hidup yang sehat dan menggunakan rangkaian produk skincare.

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki wajah glowing dan bebas kusam seperti Cathy Sharon, yuk simak lima skincare rutin ala Cathy Sharon berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES