5 Rekomendasi produk lipstik Korea terbaik di bawah Rp 100 ribu

5 Rekomendasi produk lipstik Korea terbaik di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Korea Selatan menjadi surganya para pecinta makeup dan skincare. Bukan hanya karena negara tersebut yang selalu update dengan inovasi-inovasinya, tapi juga karena harganya yang relatif lebih terjangkau daripada brand dari Eropa atau Amerika. Seperti di bawah ini nih, brilio.net sudah menyiapkan untuk kalian rekomendasi lipstik terbaik dari Negeri Ginseng yang memiliki harga di bawah Rp 100 ribu. Apa saja? Yuk simak dan catat ya!

1. Peripera Rouge Pang (Rp 75.000)

rekomen lips korea  2017 brilio.net

foto: princessbabylon

Peripera adalah salah satu brand makeup asal Korea Selatan yang banyak digemari, termasuk Peripera Rouge Pang. Lipstick yang memberikan warna eye catching ini memiliki kandungan vitamin yang juga bisa melembabkan bibir. Peripera Rouge Pang mempunyai wrinkle filler dan mempunyai banyak pilihan warna yang menggoda.


2. Berrisom G9 Skin First Lipstick (Rp 85.000)

rekomen lips korea  2017 brilio.net

foto: miriammerrygoround

Lipstik yang hadir dengan 5 shade natural ini mengandung tocopheryl acetate dan shea butter yang membuat bibir menjadi lembab dengan baik. Tekstur dari lipstik ini memang creamy namun ringan dan memiliki pigmentasi yang baik sehingga kamu hanya perlu satu pulasan saja untuk bisa mendapat warna yang intense.

3. Etude Apricot Stick (Rp 56.000)

rekomen lips korea  2017 brilio.net

foto: funmeu.com

Lipstik merk Etude sering jadi pilihan dari para penggemar makeup Korea. Termasuk Etude Apricot Stick ini. Warnanya yang natural dan terbuat dari bahan-bahan organik serta kemasannya yang simple dan ringan sangat cocok dibawa bepergian. Bentuknya yang seperti crayon mempermudah pengaplikasian dan menghasilkan warna cantik yang tahan lama. Untuk pilihan shade, lipstick ini memiliki 8 warna pilihan dengan aroma yang berbeda: grape, blueberry, apple, apricot, banana, bubble gum, raspberry dan cherry.

4. Tony Moly Delight Tint Original (Rp 84.000)

rekomen lips korea  2017 brilio.net

foto: bubblycolor

Lipstik ini bisa memberikan kelembaban yang alami pada bibir. Memiliki tiga warna shade pilihan seperti Cherry Pink, Apple Red dan Orange Cha Cha. Pigmentasi dari lipstik ini mampu meng-cover bibir dengan baik sehingga sangat awet dan tak perlu mengoles bibir berulang-ulang.


5. Sarange - Dreamy Matte Lipstick (Rp 99.000)

rekomen lips korea  2017 brilio.net

foto: notonlywear

Lipstick dengan hasil matte, yang pigmented, mudah digunakan, dan tidak membuat bibir kering. Mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kesehatan bibir. Bibir akan terlihat mulus dan sehat. Terdapat lima pilihan warna yang bisa menjadi pilihanmu, seperti Rose Ruby, Perfect Nude, Cherry Pink, Glam Berry dan Chiffon Red.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES