5 Rekomendasi brush kit produk lokal terbaik, bisa jadi pilihanmu

5 Rekomendasi brush kit produk lokal terbaik, bisa jadi pilihanmu

Brilio.net - Untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang sempurna kadang dibutuhkan beberapa alat pendukung seperti makeup sponge dan makeup brush. Makeup brush atau lebih dikenal dengan kuas makeup sendiri mempunyai beragam jenis. Mulai dari ovel brush, mermaid brush, Harry Potter brush, dan masih banyak lagi. Gunanya yang membantu kamu untuk blending atau meratakan produk makeup ketika diaplikasikan ke wajah ini penting banget lho. Dengan bantuan kuas makeup kamu bakal mendapatkan pulasan makeup yang halus dan menyatu dengan wajah.

Kebanyakan kuas makeup yang beredar di Indonesia berasal dari brand luar negeri dengan harga yang selangit. Meski begitu kamu nggak perlu panik karena brilio.net punya 5 rekomendasi brush kit keluaran brand lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki kualitas terbaik. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Lamica Beauty

5 Rekomendasi brush kit  2018 brilio.net

foto: sociolla.com

Makeup brush yang identik dengan warna pink dan hitam ini menjadi salah satu bran lokal yang mengeluarkan satu set brush kit dengan kualitas premium yang tak perlu diragukan lagi. Helai kuas yang lembut dan juga kokoh menjadi alasan kuas makeup ini banyak dipakai oleh beauty vlogger terkenal dalam negeri. Brush kit ini juga sudah dilengkapi dengan wadah kokoh berbentuk tube, jadi bentuk kuas akan terjaga dan tidak mudah rusak.

2. Mineral Botanica

5 Rekomendasi brush kit  2018 brilio.net

foto: Instagram/@mineralbotanica

Brand kosmetik lokal yang satu ini juga mengeluarkan kuas makeup yang cukup terkenal karena kualitas dan harga yang dimilikinya. Ada dua jenis kuas makeup yang mereka tawarkan yaitu, Mineral Botanica Makeup brush kit yang berisi 10 kuas dan sangat cocok untuk pemula dengan kisaran harga Rp 150 ribuan. Selanjutnya ada seri Studio Series dengan kualitas yang lebih profesional berisi 6 kuas makeup berbentuk oval seharga Rp 225 ribu.

3. Beauty Story

5 Rekomendasi brush kit  2018 brilio.net

foto: Instagram/@mybeautystoryid

Kali ini brand lokal yang populer dengan produk chiffon lip cream-nya ini juga meluncurkan makeup brush yang ditujukan buat pemula. Brush kit dari Beauty Story ini berisi 7 buah kuas yang terdiri dari face powder brush, foundation brush, blender brush, eye shader brush, small angle brush, pencil brush dan lip brush. Brush kit ini juga dilengkapi dengan tas kuas yang travel friendly dengan warna pink yang soft.

4. Zoya Cosmetics

5 Rekomendasi brush kit  2018 brilio.net

foto: zoyacosmetics.com

Meski lebih dikenal sebagai brand pakaian muslim, Zoya juga tidak mau ketinggalan dan mulai merambah industri kosmetik pada tahun 2013 kemarin. Zoya juga sudah merilis berbagai produk kosmetik, salah satunya adalah brush kit. Satu set kuas makeup ini berjumlah 12 kuas dan dilengkapi wadah berbentuk tube yang kokoh. Bulu kuas Zoya cukup lembut dan tidak mudah rontok. Kamu bisa dapetin 12 kuas makeup Zoya hanya dengan harga Rp 180 ribuan.

5. Reinedoll

5 Rekomendasi brush kit  2018 brilio.net

foto: Instagram/@reinedoll

Nah brush kit brand lokal ini banyak dibilang sebagai dupe atau tiruannya dari makeup brush merek Zoeva yang harganya selangit itu. Reinedoll dianggap debagai dupe Zoeva karena kualitas kuas yang dimilikinya. Helaian kuas Reinedoll lembut banget dan terbuat dari bulu sintetis. Pilihan kuas yang ditawarkan pun beragam sesuai sama fungsi pemakaian makeup.

Pengen punya brush kit murah tapi nggak murahan? Bisa kamu cek produk di bawah ini:

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES