Brilio.net - Merawat wajah bagi banyak wanita menjadi salah satu hal yang paling penting. Tidak hanya penting, merawat wajah sudah menjadi kebutuhan bagi seorang wanita. Pasalnya, dengan melakukan perawatan, kulit wajah menjadi lebih sehat, terhindar dari berbagai macam permasalahan wajah. Bahkan, merawat secara rutin bisa membuat wajah tampak lebih cantik. Hal inilah yang dilakukan oleh selebritis muda Dinda Kirana.

Dinda Kirana Sukmawati atau yang biasa dikenal dengan Dinda Kirana merupakan seorang artis, penyanyi, dan model. Dinda memulai kariernya di sebuah ajang pencarian bakat yaitu Cipta Bintang Televisi tahun 2004. Ia berhasil menjadi pemenang dan terpilih menjadi juara pada kategori usia 8 tahun. Sementara itu, pada tahun 2004 Dinda mulai terjun ke dunia seni peran dan pertama kali bermain dalam sinetron 'Si Cecep' sebagai peran figur. Namanya mulai naik di tahun 2008 melalui sinetron 'Kepompong' yang tayang pada tahun 2008. Tidak hanya itu, setiap tahun kemampuan aktingnya semakin meningkat. Bahkan, Dinda berhasil meraih berbagai penghargaan.

Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Dinda juga dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan menarik di setiap acara. Dinda juga memiliki paras wajah sehat, dan glowing yang selalu ia jaga dengan melakukan berbagai perawatan. Dinda memiliki cara tersendiri untuk menjaga wajah sehat dan glowingnya itu. Nah, penasaran dengan rahasia wajah sehat dan glowing Dinda Kirana? Yuk, intip rahasianya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/8).

1. Rutin minum air putih.

Rahasia wajah sehat dan glowing Dinda Kirana Instagram

foto: Instagram/@dindakirana.s

Artis yang kini memasuki usia 27 tahun selalu menjaga wajah sehatnya dengan rutin minum air putih. Memenuhi kebutuhan air putih dalam tubuh setiap hari membuat kulit wajah Dinda menjadi lebih segar. Biasanya untuk memenuhi cairan dalam tubuh, Dinda setidaknya minum 1 liter lebih airu putih setiap hari.