Brilio.net - Memiliki wajah sehat, cerah, dan glowing adalah dambaan bagi sejumlah orang terutama wanita. Banyak cara yang dilakukan wanita agar mendapatkan wajah cerah hingga glowing. Mulai dari perawatan wajah di klinik kecantikan ataupun merawat kulit dengan menggunakan produk skincare. Hal ini lah yang juga dilakukan Rosiana Dewi.

Rosiana Dewi atau yang memiliki nama lengkap Siti Afiva Rosiana Dewi merupakan seorang aktris yang aktif di dunia seni peran. Kariernya sebagai seorang artis dimulai pada 2004 dan membintangi serial televisi 'Bulan dan Bintang'. Pada tahun-tahun berikutnya dia mulai aktif membintangi sejumlah judul serial lainnya. Bahkan istri Handika Pratama ini juga sudah membintangi beberapa judul FTV.

Kemampuan aktingnya yang cukup memukau membuat wanita kelahiran 1993 berhasil masuk ke daftar nominasi pada 2021. Namun sayang, karena belum beruntung Rosiana Dewi gagal untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Disisi lain, tidak hanya aktingnya saja yang memukau. Rosiana Dewi juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah cantik, dan tampak glowing. Wanita kelahiran Jepang ini selalu menjaga wajahnya dengan serangkaian perawatan. Nah, penasaran dengan perawatan wajah Rosiana Dewi? Berikut ini, 5 rahasia wajah glowing Rosiana Dewi, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (16/8).