5 Rahasia wajah glowing member Blackpink, Jennie gunakan detox juice

5 Rahasia wajah glowing member Blackpink, Jennie gunakan detox juice

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan grup K-Pop Blackpink? Pastinya Sobat Brilio tidak asing dengan girls group yang satu ini, apalagi bagi kamu yang suka dengan dunia K-pop.

Blackpink merupakan girl group dari Korea yang memiliki empat member dengan kemampuan multitalenta. Mereka juga memiliki kecantikan yang memikat hati penggemarnya yang berasal dari Asia hingga Amerika dan Eropa.

Memiliki paras cantik dengan wajah sehat dan bersih seperti keempat member Blackpink membuat penggemar yang melihatnya terkagum-kagum dan enggan memalingkan wajah pada saat mereka tampil di atas panggung.

Melihat paras cantik Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose membuat kita penasaran. Sebenarnya apa sih rahasia kecantikan yang membuat wajah mereka tampak cantik dan sehat?

Yuk, simak ulasan mengenai rahasia wajah glowing member Blackpink yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/2).

1. Jennie Blackpink - gunakan detox juice.

Rahasia wajah glowing member Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@jennierubyjane

Member pertama yang membongkar rahasia kecantikannya adalah Jennie Blackpink. Rahasia kecantikan wajah yang dimiliki olehnya ia sering melakukan perawatan wajah dengan menggunakan detox juice. Jennie selalu meminum jus yang dibuatnya dari sayuran dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan yang memiliki kandungan bergizi membuat tubuh dan kulitnya lebih sehat. Dengan rutin detox juice kulit menjadi putih, bercahaya dan berseri.

Penggunaan sheet mask yang praktis dan mudah, menjadikan masker ini sebagai favorit untuk perawatan kulit wajah. Selain itu, varian dari sheet mask juga banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Nah, kalau kamu mau mencoba memakainya, cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan produk sheet mask dengan harga terjangkau.

Selain merawat kulit dengan detox juice memberi Blackpink ini juga menghindari garam untuk makanannya. Penggunaan garam yang berlebih akan menyebabkan terjadinya penumpukan cairan yang ada di bawah kulit. Maka dari itu kulit wajah akan menjadi sembap.

"Aku menghindari makanan yang asin. Apalagi waktu massa promosi," jelas Jennie dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (28/2).

2. Lisa Blackpink - rajin gunakan pelembap sebelum tidur.

Rahasia wajah glowing member Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Member Blackpink selanjutnya yaitu ada Lisa yang rutin menggunakan pelembap sebelum tidur. Bagi Lisa, ini rutinitas wajib karena menggunakannya sebelum tidur bisa membuat kulit menjadi cerah dan sehat. Untuk membantu mengoptimalkan hasilnya, Lisa mengaplikasikan pelembap dengan menggunakan alat.

3. Lisa Blackpink - rajin pakai sheet mask.

Rahasia wajah glowing member Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Selain tak pernah absen untuk menggunakan pelembap sebelum tidur, member Blackpink termuda ini juga tak pernah ketinggalan untuk menggunakan sheet mask. Sheet mask memiliki kandungan essence dan serum sehingga akan membuat kulit terasa segar saat digunakan.

4. Jisoo Blackpink - gunakan sheet mask dan eksfoliasi bibir.

Rahasia wajah glowing member Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@sooyaaa__

Jisoo menjadi salah satu member Blackpink yang memiliki wajah cantik natural. Wajahnya yang cantik ini tidak heran jika ia digaet oleh salah satu brand kecantikan luar negeri. Nah lantas apa sih rahasia kecantikan natural yang dimiliki oleh Jisoo?

Rahasia perawatan yang rutin dilakukan oleh Jisoo yakni ia rajin menggunakan sheet mask seperti Lisa. Memiliki jenis kulit kering membuat Jisoo lebih fokus menggunakan skincare dari pada makeup. Sheet mask ia gunakan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Selain menggunakan sheet mask, ia juga melakukan perawatan eksfoliasi bibir. Ia melakukan eksfoliasi bibir untuk menjaga kelembapan bibir agar tidak kering.

5. Rose Blackpink - rutin bersihkan wajah pakai cleansing oil.

Rahasia wajah glowing member Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/roses_are_rosie

Perawatan wajah ala Rose berbeda dengan member-member lainnya. Ia menggunakan tiga perawatan rutin harian. Pertama sering membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing oil. Ia mengungkapkan bahwa ia sering membersihkan wajah saat semua kegiatan telah selesai.

"Saya mencuci muka dengan sangat baik setelah pada akhir hari. Riasan cukup padat, jadi saya harus menghapus riasan dengan rutin," jelasnya dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (28/2).

Perawatan kedua ia melembapkan wajah dengan skincare routine. Skincare yang digunakan mulai dari toner, serum, lalu essence. Dan perawatan ketiganya, ia rajin menggunakan tabir surya saat berkegiatan di luar ruangan. Penggunaan tabir surya berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Tabir surya yang biasa digunakan oleh Rose yakni berbentuk lotion dan spray.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES