Brilio.net - Memiliki wajah awet muda merupakan dambaan bagi setiap orang. Hal ini lah yang dimiliki oleh salah satu artis Korea Selatan, Kim Tae-ri. Beberapa bulan yang lalu, Kim Tae-ri memerankan karakter Na Hee-doo di K-Drama yang berjudul Twenty Five, Twenty One. Tanpa kamu sadari, karakter Na Hee-doo merupakan seorang remaja yang berusia 19 tahun dan peran tersebut cocok diperankan oleh Kim Tae-ri. Namun, faktanya pasti membuat kamu kaget, artis cantik ini ternyata memiliki usia yang begitu jauh dari perannya yaitu berusia 31 tahun.

Kim Tae-ri sukses memerankan Na Hee-doo karena aktingnya yang sangat mumpuni. Ditambah dengan wajahnya yang baby face, pastinya membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum dengannya. Bahkan tidak hanya memiliki wajah awet muda, artis yang pernah membintangi drama 'Handmaiden' ini juga memiliki paras wajah halus, mulus, sehat, dan glowing.

Nah, hal itu lah yang membuat orang penasaran mengenai wajah awet muda dan glowing ala Kim Tae-ri. Penasaran dengan rahasia wajah glowing dan awet muda ala Kim Tae-ri? Yuk simak informasi berikut, sebagaimana brilio.net rangkum dari Kdramastars, Kamis (23/6).