Brilio.net - Selebritis Korea memang selalu dipuji karena memiliki wajah dan kulit cantik, bening, berkilau, dan sehat. Salah satu selebritis Korea yang sering dipuji kecantikannya adalah Lisa Blackpink.

Memiliki talenta di bidang musik dan dance membuat penampilan Lisa di kancah dunia hiburan Korea tidak diragukan lagi. Di setiap penampilannya Lisa selalu mencuri perhatian para fans karena memiliki penampilan yang menawan dan membuat penggemarnya tidak bosan menatapnya selama berjam-jam.

Tidak hanya penampilannya saja yang menawan yang membuat penggemarnya enggan untuk berpaling. Paras cantik dan kulit glowing Lisa Blackpink tak luput menjadi perhatian.

Wajah dan kulit sehat Lisa pastinya tidak didapatkan begitu saja. Butuh perawatan wajah dan kulit rutin untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat seperti Lisa. Perawatan yang dilakukan oleh Lisa ternyata tidak begitu rumit dan cenderung bisa kamu lakukan di rumah lho.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah dan kulit sehat ala Lisa Blackpink? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/3).

1. Rutin menggunakan sheet mask.

 Rahasia wajah dan kulit sehat Lisa Blackpink Instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Rahasia perawatan wajah dan kulit sehat ala Lisa Blackpink yang pertama ia rutin menggunakan sheet mask. Menggunakan sheet mask sudah biasa bagi Lisa. Tidak hanya bagi Lisa saja, namun sheet mask sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan orang Korea untuk mendapatkan kulit mulus dan glowing. Sheet mask ini sangat mudah digunakan dan tidak perlu membilasnya.

Sheet mask memiliki kandungan yang hampir sama dengan serum. Biasanya sheet mask memiliki kandungan seperti essence dan bahan kandungan serum pada umumnya. Pemakaian sheet mask secara rutin memberikan manfaat bagi wajah berupa wajah halus dan segar.

2. Tidak pernah absen menggunakan pelembap.

 Rahasia wajah dan kulit sehat Lisa Blackpink Instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Selain rajin menggunakan sheet mask, Lisa juga tidak pernah ketinggalan menggunakan pelembap. Ia menggunakan pelembap pada saat akan tidur. Menggunakan pelembap sebelum tidur menurutnya sangat penting karena bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Wajah tampak segar, cerah, dan sehat pada saat terbangun di pagi hari.

3. Mengonsumsi air putih.

 Rahasia wajah dan kulit sehat Lisa Blackpink Instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Selain rajin menggunakan sheet mask Lisa untuk menjaga kesehatan wajah dan kulitnya Lisa terus menjaga kebutuhan air putihnya setiap hari. Rajin mengonsumsi air putih bisa menjaga stamina dan kualitas suara Lisa. Hal ini diperlukan karena kegiatan sehari-hari Lisa yang sangat padat dan membutuhkan energi lebih sehingga agar wajah dan kulitnya tetap sehat, ia harus mencukupi kebutuhan air putih setiap harinya. Tidak hanya itu saja, mengonsumsi air putih memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit.

4. Menggunakan riasan minim.

 Rahasia wajah dan kulit sehat Lisa Blackpink Instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Rahasia wajah dan kulit sehat ala Lisa Blackpink berikutnya yaitu tidak menggunakan riasan makeup yang tebal. Bagi kamu penggemar Blackpink pasti sudah tahu bahwa di setiap penampilan Lisa menggunakan makeup yang cenderung tipis. Riasan makeup ala Lisa yang minim membuat kulit wajah bisa terhidrasi dengan baik, minyak pada wajah lebih terkontrol, dan terjadinya pengelupasan secara alami.

5. Menjaga kulit wajah dengan menari.

 Rahasia wajah dan kulit sehat Lisa Blackpink Instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Dilansir brilio.net dari kpopstarz, Kamis (17/3), Lisa lebih suka menari daripada olahraga untuk menjaga staminanya itu. Menggantikan olahraga dengan menari untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Menari tidak hanya membuat tubuhnya menjadi sehat saja, keringat yang keluar pada saat menari akan membuka pori-pori wajah.

Pori-pori yang terbuka inilah bisa membersihkan kulit dari dalam sehingga bisa mengatasi permasalahan wajah. Selain itu dengan menari produksi hormon lebih teratur dan bisa membantu untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh sehingga oksigen dan nutrisi bisa masuk ke dalam kulit dengan baik. Hal tersebut membuat kulit tampak lebih muda.