5 Rahasia wajah awet muda Paramitha Rusady, rutin minum beras kencur

5 Rahasia wajah awet muda Paramitha Rusady, rutin minum beras kencur

Brilio.net - Memiliki wajah cantik, sehat, dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Tentunya untuk mendapatkan kecantikan wajah yang diinginkan diperlukan berbagai perawatan yang dilakukan secara rutin. Merawat wajah kini menjadi hal yang paling penting. Hal ini dikarenakan wajah merupakan aset bagi kaum hawa. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu selebritis senior, Paramitha Rusady.

Paramitha Rusady atau yang memiliki nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady merupakan artis senior. Ia memulai kariernya pada usia 6 tahun. Peran pertama Paramitha Rusady atau biasa disapa Mitha ini ialah berperan sebagai Pinkan di sebuah film dokumenter bertajuk Di Bawah Nyiur Melambai. Setelah bermain dalam film tersebut, beberapa tahun kemudian Paramitha memilih untuk tidak aktif sementara di dunia seni peran. Hal ini dilakukan oleh Paramitha agar dirinya lebih fokus dalam dunia pendidikan.

Kemudian setelah selesai menempuh pendidikannya, wanita kelahiran Makassar itu, pada tahun 1984 mulai kembali menekuni dunia seni peran. Kemudian pada tahun yang sama, wanita cantik itu mulai mendapatkan tawaran film kembali.

Paramitha Rusady tidak hanya dikenal sebagai artis senior yang memiliki berbagai kemampuan. Ia pun dikenal sebagai artis senior yang memiliki wajah cantik dan awet muda walaupun usianya sudah menginjak 55 tahun. Nah, memiliki wajah awet muda, pastinya Paramitha selalu melakukan berbagai perawatan wajah.

Wanita kelahiran tahun 1966 itu memiliki rahasia dalam merawat wajah cantiknya agar tetap awet muda. Nah, penasaran dengan rahasia perawatan yang dilakukan oleh Paramitha Rusady? Yuk, simak rahasia wajah awet mudanya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES