5 Rahasia kecantikan Siti Badriah, lakukan suntik kolagen

5 Rahasia kecantikan Siti Badriah, lakukan suntik kolagen

Brilio.net - Siti Badriah adalah seorang penyanyi dangdut Tanah Airyangamanya melejit setelah membawakan single Lagi Syantik yang telah ditonton lebih dari 600 juta kali di situs YouTube. Tak hanya itu, Lagi Syantik berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dengan menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4.

Bahkan, masih banyak karya-karya lagunya yang menjadi favorit kebanyakan orang seperti Melanggar Hukum, Bara-bere, hingga Berondong Tua. Tak hanya segudang karya yang menjadi idola banyak orang, tetapi parasnya yang selalu menjadi sorotan. Seperti yang diketahui bahwa di beberapa kesempatan, Siti Badriah tampil begitu maksimal. Ia tampak begitu cantik dan memesona.

Bukan cuma di atas panggung, di media sosial, Siti Badriah yang sering memperlihatkan wajahnya tanpa polesan make up juga tetap terlihat cantik. Sebagai pedangdut sekaligus seorang istri dari Krisjiana Baharudin, Siti Badriah merasa wajib menjaga penampilan. Siti Badriah mengaku bahwa dirinya belum pernah menjalani operasi plastik.

Penampilan yang dimilikinya saat ini adalah hasil dari beberapa treatment yang rutin dilakukan di klinik kecantikan. Istri dari Krisjiana Baharudin ini juga merasa perubahan, seperti wajahnya yang kini menjadi lebih tirus. Dan juga kondisi kulitnya juga lebih sehat.

Sebagai suami, Krisjiana mengaku senang dengan perubahan penampilan sang istri menjadi semakin baik. Namun ia mengakui kalau Siti Badriah memang sudah cantik sejak dulu. Penasaran apa saja rahasia perawatan Siti Badriah? Berikut lima rahasia kecantikan Siti Badriah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/3):

1. Skin Scrubber.

Rahasia kecantikan Siti Badriah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Skin Scrubber merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan oleh Siti Badriah untuk membuat wajahnya menjadi lebih mulus dan glowing karena bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Selain itu, perawatan ini juga bermanfaat untuk mengikis sel kulit mati di wajah yang dapat membuat wajah terlihat gelap, membersihkan kotoran di kulit akibat polusi dan sisa kosmetik yang menempel diwajah, mengurangi bintik-bintik hitam diwajah, menjadikan wajah terlihat segar dan kencang hingga meningkatkan sirkulasi darah dan membantu metabolisme kulit di wajah. Skin Scrubber yang dilakukan Siti Badriah dilakukan dengan menggunakan sinar ultrasonik yang akan menembus hingga lapisan kulit terdalam untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit.

2. Filler bibir.

Rahasia kecantikan Siti Badriah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Memiliki wajah yang mulus saja tak cukup bagi Siti Badriah. Perempuan berusia 31 tahun tersebut juga melakukan filler bibir agar terlihat semakin seksi. Filler bibir tersebut sukses membuat bibir Siti Badriah terlihat lebih tebal. Seperti diketahui, bahwa filler bibir adalah salah satu prosedur medis yang bermanfaat untuk mengubah bentuk bibir supaya lebih berisi dan menarik. Prosedur umum filler bibir adalah dengan menyuntikkan cairan atau gel khusus ke dalam bibir.

Filler bibir memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, selain membuat bibir tampak lebih seksi sesuai dengan kontur yang diingikan, filler bibir dapat melembapkan bibir dan membuat bibir tampak lebih cerah alami tanpa bantuan lipstik.

3. Infus kolagen.

Rahasia kecantikan Siti Badriah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Sebagai publik figur Siti Badriah sangat peduli dengan penampilannya. Wajar jika Siti Badriah melakukan berbagai perawatan wajah agar penampilannya memesona. Salah satu perawatan yang pernah ia lakukan adalah infus kolagen.

Infus kolagen adalah perawatan yang dilakukan pada wajah agar terlihat lebih awet muda dengan cara yang sama persis dengan filler kecantikan. Artis cantik ini mengakui bahwa infus kolagen dilakukannya agar membuat penampilannya semakin terlihat cerah. Seperti yang diketahui bahwa manusia memiliki kandungan kolagen alami dalam tubuh yang dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia serta paparan sinar matahari terus-menerus.

Oleh karena itu, kolagen diperlukan untuk memperkuat jaringan dan organ kulit agar tetap lembab dan elastis serta tidak berubah warna. Apabila kandungan kolagen dalam tubuh berkurang dapat menyebabkan kulit kekurangan elastisitasnya sehingga menimbulkan garis wajah, kerutan dan perubahan warna kulit menjadi kusam. Melakukan suntik infus kolagen dapat membantu mengisi kembali kolagen yang hilang akibat bertambahnya usia sehingga kulit akan tampak kembali muda dan kencang.

4. Tanam benang.

Rahasia kecantikan Siti Badriah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tanam benang juga merupakan salah satu rahasia kecantikan Siti Badriah. Treatment ini ia lakukan untuk membuat wajahnya lebih tirus dan kencang.Seperti yang diketahui bahwa tanam benang atau thread lift adalah prosedur kecantikan yang bertujuan untuk mengangkat dan membentuk bentuk wajah.

Prosedur ini menggunakan jahitan medis sementara untuk menarik kulit kamu sehingga terlihat kencang. Bagi kamu yang mulai memperhatikan adanya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, kamu bisa mendapatkan manfaat besar dari perbaikan halus yang dihasilkan oleh tanam benang. Bagi orang yang tidak bisa menjalani operasi facelift karena memiliki kondisi medis yang membuat anestesi umum berisiko, tanam benang bisa menjadi alternatif yang lebih aman.

5. Setrika wajah.

Rahasia kecantikan Siti Badriah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Treatment kecantikan lain yang dilakukan Siti Badriah untuk membuat wajahnya tampak cantik dan memesona adalah setrika wajah. Setrika wajah, atau dalam istilah ilmiahnya disebut dengan radio frequency atau RF merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur.

Seperti yang diketahui bahwa kini Siti Badriah sudah memasuki usia kepala tiga. Oleh karena itu treatment ini ia lakukan untuk mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput dan kulit kendur pada wajahnya.
Tidak hanya untuk mengencangkan kulit wajah, perawatan ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, dan contouring tubuh bagi mereka yang menginginkan sedikit modifikasi pada bagian tubuhnya. Misalnya, meniruskan pipi atau menghilangkan lipatan dagu.

Cara kerjanya adalah dengan memanaskan bagian wajah hingga ke lapisan dalam. Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan. Jaringan pada wajah ini kemudian akan mengencang sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kulit keriput, dan lain sebagainya pun akan berkurang dengan sendirinya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES