5 Perona bibir terbaik sepanjang 2017 ala beauty vlogger Indonesia

5 Perona bibir terbaik sepanjang 2017 ala beauty vlogger Indonesia

Brilio.net - Perona bibir atau yang lebih kita kenal dengan sebutan lipstick, sudah jadi kebutuhan sehari-hari buat cewek-cewek yang mau tampil fresh. Pemakaiannya yang sangat berpengaruh pada penampilan ini membuat cewek-cewek memburu lipstik yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Selama 2017 ini banyak beredar produk makeup, khususnya perona bibir, di pasaran. Dari sekian banyak itu, ada lima produk yang jadi favorit beauty vlogger Indonesia tahun 2017. Yuk lihat produk apa aja yang jadi favorit para beauty vlogger yang sudah brilio.net rangkum dari youtube channel mereka, Jumat (29/12).

1. Hourglass Girl Lip Stylo Lipstick.

5 Perona bibir  2017 brilio.net

foto: hourglasscosmetics.com

Lipstick yang satu ini jadi favoritnya beauty vlogger Sara Robert dan Suhay Salim. Formulanya yang glossy dan super hydrating jadi alasan utama kenapa lipstick ini termasuk lipstick terbaik tahun 2017.

2. Fenty Beauty Universal Glass Bomb in Fenty Glow.

5 Perona bibir  2017 brilio.net

foto: fentybeauty.com

Produk selanjutnya merupakan lip gloss dari lini makeup milik diva internasional Rihanna. Fenty Beauty ini sempat booming di kalangan beauty vlogger karena kualitas yang dimilikinya. Menurut Sara Robert, lip gloss ini mempunyai hasil akhir super wet looking walau daya coverage-nya cuma tipis. Tapi cocok banget nih buat kamu yang suka sama lip gloss yang ada shimmery look-nya.

3. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick.

5 Perona bibir  2017 brilio.net

foto: katvondbeauty.com

Meskipun liquid lipstick, tapi produk yang satu ini gakakan bikin bibir kamu kering. Luquid lipstick favorit beauty vlogger Erlina Chang ini akan tetap memberikan efek mosturizer yang nyaman buat di bibir kamu. Formulanya pun cepet kering setelah nempel di bibir.

4. Dear Me Beauty Lip Matte Lipstick.

5 Perona bibir  2017 brilio.net

foto: sociolla.com

Nah buat kamu yang cinta produk dalam negeri lip matte dari Dear Me ini pas banget nih. Lip matte jagoannya Suhay Salim ini gak kalah saing dalam segi kualitasnya dengan produk-produk luar negeri. Selain irit di ongkos, kamu juga ikut ngebantu ngembangin usaha produk lokal loh.

5. Maybelline Color Sensational Lip Liner.

5 Perona bibir  2017 brilio.net

foto: maybelline.com

Produsen makeup ini emang gak perlu diragukan lagi deh kualitasnya. Kali ini lip linernya berhasil buat Tasya Farasya jatuh cinta. Menurutnya lip liner ini bagus banget untuk mempertegas garis bibir, warna yang dihasilkan pun natural dan cantik banget.


(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES