Brilio.net - Penyanyi muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol yaitu Tiara Anugrah Eka Setyoandini atau yang akrab disapa dengan Tiara Andini namanya sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Lantaran dirinya sedang dekat dengan Alshad Ahmad yang ditunjukkan dengan unggah foto keduanya di media sosial miliknya. Penampilan foto yang diunggah di media sosial milikinya menarik perhatian karena penampilannya yang tampak sederhana terlihat cantik natural dengan polesan makeup tipis.

Walaupun tampak menggunakan baju sederhana, wajah Tiara Andini tetap memancarkan kecantikan natural. Wajah cantik natural Tiara Andini tentunya ia dapatkan dengan melakukan perawatan. Apalagi sebagai seorang publik figur kecantikan menjadi point nomor satu dan menjadi daya tarik penggemarnya.

Kecantikan yang dipancarkan oleh Tiara Andini pastinya membuat para penggemarnya iri dan ingin memiliki wajah sehat, cantik, putih seperti Tiara. Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan Tiara? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perawatan wajah Tiara Andini, Rabu (16/3).

2 dari 6 halaman

1. Menggunakan perawatan luxury glow

foto: Instagram/@tiaraandini

Perawatan pertama yang dilakukan oleh Tiara yaitu dengan perawatan di klinik kecantikan. Perawatan yang ia lakukan yaitu dengan menggunakan luxury glow. Perawatan wajah yang dilakukan olehnya itu cukup membuat kaget. Lantaran harga perawatan yang begitu mahal yakni bekisar Rp 75 juta. Walaupun harus mengeluarkan budget hingga puluhan juta rupiah manfaat yang didapatkan memuaskan. Perawatan ini bermanfaat untuk meremajakan, mencerahkan kulit, dan membentuk kolagen.

3 dari 6 halaman

2. Tak lupa untuk menggunakan serum

foto: Instagram/@tiaraandini

Pada unggahan di media sosialnya dengan akun @tiaraandini ia membeberkan rahasia kulit kenyalnya itu. Ia memakai serum dengan kandungan vitamin C dan kolagen. Kedua kandungan tersebut memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi kenyal.

"Ada kolagen booster vitamin C + collagen serum yang ternyata penting buat kesehatan kulit, makanya kulitku jadi kenyal dan cerah," kata Tiara dikutip brilio.net dari instagram @tiaraandini, Selasa (15/3).

4 dari 6 halaman

3. Laser wajah

foto: Instagram/@tiaraandini

Laser wajah merupakan perawatan yang cukup digemari di kalangan selebritis termasuk Tiara. Selain menggunakan perawatan luxury glow, Tiara juga menggunakan perawatan laser wajah. Laser wajah adalah perawatan yang dilakukan untuk menghilangkan kerutan, bahkan bisa lho untuk membuat kulit menjadi lebih kencang.
Setelah melakukan perawatan laser wajah, wajah Tiara kemudian diberi dengan serum. Serum yang digunakan Tiara pada satu rangkain tersebut digunakan untuk mendinginkan proses laser yang memberikan efek panas pada wajah.

5 dari 6 halaman

4. Infus snow glow

foto: Instagram/@tiaraandini

Perawatan wajah Tiara Andini selanjutnya yaitu dengan melakukan infus snow glow di klinik kecantikan. Perawatan ini digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh secara merata. Harga dari infus snow glow yang dilakukan oleh penyanyi muda berbakat ini ditaksir lebih dari Rp 1 jutaan.

6 dari 6 halaman

5. Menggunakan rangkaian skincare

foto: Instagram/@tiaraandini

Perawatan wajah yang dilakukan oleh Tiara tidak hanya menggunakan perawatan dari klinik kecantikan. Melainkan juga menggunakan skincare rutin. Ia mulai menggunakan skincare rutin mulai dari membersihkan muka dengan facial foam yang bisa membuat kulit wajahnya menjadi cerah.