Brilio.net - Melakukan perawatan wajah menjadi hal penting bagi kebanyakan orang. Tentunya ini untuk menunjang rasa percaya diri mereka dengan memiliki kulit bersih dan halus. Bagi kaum hawa, perawatan wajah menjadi hal wajib, mereka bahkan melakukan banyak hal mulai dari mengaplikasikan skincare hingga perawatan ke klinik kecantikan.

Jika kamu memiliki jenis kulit kering, tentu merasa tidak nyamanan bukan? Seperti halnya Alika Islamadina. Namun bukan berarti tidak ada solusi mengatasi permasalahan kulit satu ini. Terbukti, Alika yang mengaku memiliki kulit kering tampak memiliki wajah yang bersih dan halus.

Seperti yang diketahui, Alika Islamadina atau yang kerap dikenal dengan Alika Islamadina merupakan seorang penyanyi dan keponakan dari Alya Rohali. Kariernya dimulai ketika usianya masih 16 tahun. Bahkan sampai saat ini, penyanyi cantik itu pun masih aktif berkarier di dunia tarik suara.

Memiliki suara merdu dan khas, membuat penampilan Alika selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Gaya Alika di setiap penampilan selalu memukau dan menarik perhatian. Tidak hanya gayanya saja, namun wajah cantik naturalnya itu pun tidak luput dari perhatian penggemar.

Tentunya wajah cantik naturalnya, tidak didapatkan dengan cara instan. Seperti selebritis pada umumnya, Alika selalu merawat wajah cantiknya dengan berbagai perawatan. Alika melakukan perawatan secara rutin, pasalnya dia memiliki jenis kulit yang cenderung kering.

Penasaran dengan perawatan wajah kering Alika Islamadina? Yuk, intip perawatannya sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (17/8).