Brilio.net - Seleb cantik blasteran Indonesia-Korea, pemilik nama asli Ranty Maria Aprilly Kariso adalah seorang pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali dikenal luas atas perannya sebagai Luna dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007. Pada saat itu usianya baru menginjak delapan tahun.

Setelah sukses membintangi sinetron tersebut, pada 2008 Rianty dipercaya untuk membintangi sinetron 'Menanti Keajaiban Cinta'. Kali ini, ia beradu peran dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie. Namanya semakin dikenal ketika ia membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' pada 2016. Tahun 2017, ia membintangi Anak Jalanan dan Anak Langit, lagi-lagi ia beradu peran dengan Ammar Zoni.

Selain dikenal dengan aktingnya yang kerap kali menjadi gadis yang manis dan cantik, Ranty Maria juga dikenal sebagai selebriti yang kerap disebut sebagai boneka hidup karena kecantikannya. Wajar saja, wajahnya yang cantik dilengkapi dengan rambut yang tampak lebat dan panjang. Rambut Ranty yang kerap diurai pun terlihat begitu sehat.

Melalui Instagram Storynya, Ranty membagikan rutinitas perawatan rambut yang selama ini dilakukannya. Seperti lima perawatan rambut tebal ala Ranty Maria berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/7).