5 Perawatan rambut tebal ala Maudy Ayunda, jarang sisiran

5 Perawatan rambut tebal ala Maudy Ayunda, jarang sisiran

Brilio.net - Maudy Ayunda adalah salah satu seleb cantik, berprestasi, dan berbakat yang namanya tak asing lagi di telinga. Wanita cantik pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya ini merupakan seorang aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi dengan berbagai karya dan prestasinya yang menginspirasi.

Maudy melakukan debutnya di dunia hiburan melalui film Untuk Rena produksi Miles Films pada 2005. Kemudian ia membintangi beberapa film seperti Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019). Dalam karier musik, Maudy merilis album pertamanya Panggil Aku pada 2011, dengan single hits berjudul Tiba Tiba Cinta Datang.

Sejak saat itu, Maudy telah merilis tiga album yaitu Panggil Aku (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018), serta dua album mini yaitu My Hidden Collection (2013) dan The Hidden Tapes Vol 1 (2021). Ia juga kerap mengisi jalur suara dalam film-film yang dibintangi.

Kecantikan parasnya selalu disandingkan dengan rambutnya yang begitu indah. Dalam sebuah kesempatan, ia menyebut rambut sebagai bagian tubuh yang paling disukainya. Namun, pemeran film Perahu Kertas itu lebih memilih merawat sendiri rambutnya ketimbang di salon.

Maudy beralasan, lebih senang untuk merawat rambutnya secara rutin karena padatnya aktivitas yang dijalani, seperti syuting hingga sering terpapar matahari maupun kebiasaannya mencatok dan blow rambut. Karena itu, ia harus benar-benar merawat rambutnya dengan maksimal agar rambutnya tetap tebal dan bebas dari berbagai masalah. Seperti lima perawatan rambut tebal ala Maudy Ayunda berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES