5 Perawatan rambut sehat dan lembut Syahrini, pakai hair tonic

5 Perawatan rambut sehat dan lembut Syahrini, pakai hair tonic

Brilio.net - Rini Fatimah Zaelani atau yang biasa dikenal dengan Syahrini merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini merilis album perdana My Lovely pada 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi yang berjudul Tatapan Cinta. Setahun kemudian, Syahrini merilis album perdananya dengan tajuk My Lovely.

Belum genap setahun, pertengahan 2009, Syahrini mengeluarkan single ciptaannya sendiri dengan judul Pusing Setengah Mati. Nama Syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika dia berpasangan dengan musisi Anang Hermansyah pada single Jangan Memilih Aku pada 2010. Lagu ini menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas tangga lagu di beberapa acara musik.

Anang dan Syahrini juga sempat merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak berhenti sampai di situ, mereka lalu merilis single kedua yang berjudul Cinta Terakhir dan Suasana di Kota Santri pada 2010. Single ini juga meraih kesuksesan yang sama seperti single sebelumnya.

Beberapa bulan setelahnya, Anang mengaransemen lagu Aku Tak Biasa untuk dibawakan Syahrini. Seusai membawakan single Aku Tak Biasa, Syahrini mendera beberapa persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama diantara keduanya berakhir.

Setelah tidak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini merilis single Kau yang Memilih Aku pada 2011. Keputusan Syahrini untuk bersolo karier tersebut terbilang sukses. Kesuksesan ini mengantarkan Syahrini mendapatkan berbagai penghargaan musik.

Selain kariernya yang sukes, Syahrini terkenal dengan penampilan cetarnya yang memesona, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan ini semua memang ia tak dapatkan begitu saja, melainkan melalui sederet upaya berupa perawatan.

Apalagi dirinya yang kini memakai hijab, jelas saja rambutnya akan lebih rentan mengalami berbagai masalah. Sehingga ia memiliki beberapa perawatan khusus untuk merawat rambutnya agar terhindar dari kerusakan. Seperti lima perawatan rambut sehat dan lembut ala Syahrini berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES