Brilio.net - Menjaga kecantikan dan kesehatan wajah sudah sepatutnya dilakukan semua orang, baik pria dan wanita. Namun bagi seorang selebriti, dua hal tersebut benar-benar super penting. Hal ini dikarenakan kecantikan menjadi salah satu kunci penunjang pekerjaan mereka. Jadi tidak heran jika selebriti papan atas rela melakukan berbagai perawatan wajah dengan budget fantastic agar kulit wajah tetap terlihat fresh dan glowing. Salah satu artis yang rutin melakukan berbagai perawatan wajah adalah Ayu Dewi.

Seperti selebriti pada umumnya, Ayu Dewi melakukan perawatan di klinik kecantikan dan perawatan di rumah. Ia beberapa kali membagikan perawatan wajahnya itu melalui channel YouTube dan unggahan di media sosial Instagram @mrsayudewi.

"Kalau artis nggak boleh terlihat sedikitpun ada celanya. Makanya harus sekali melakukan perawatan," jelas Ayu Dewi, dikutip brilio.net dari channel YouTube miliknya.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh Ayu Dewi? Yuk, simak perawatan kulit sehat ala Ayu Dewi, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/4).