Brilio.net - Menjadi seorang penyanyi, istri Hamish Daud yakni Raisa Andriana selalu memiliki penampilan mempesona setiap performanya. Penampilan menjadi nomor satu bagi Raisa karena hal itu sebagai penunjang utama pekerjaannya. Menyadari hal itu, Raisa selalu menjaga kecantikan dan kesehatan wajahnya dengan menggunakan berbagai perawatan wajah.

Perawatan wajah yang dilakukan oleh Raisa ini ternyata sudah ia lakukan semenjak duduk di bangku kuliah. "Sudah lama semenjak aku kuliah sih, pas pertama kuliah coba-coba," dikutip brilio.net dari channel YouTube Lancom, Senin (4/4).

Kecantikan wajah Raisa tidak hanya ia rawat dengan menggunakan perawatan sehari-hari saja. Namun pancaran kecantikan wajah juga berasal dari kebahagiaan. "Kita percaya kalau happiness is the source of beauty, di mana kamu akan merasa cantik ketika kamu bahagia," ujar Raisa.

Merawat kecantikan wajah tidak hanya menjadi prioritas utama saja bagi Raisa. Perawatan wajah dengan menggunakan berbagai rangkaian skincare menjadi salah satu me time bagi Raisa. 

"Skincare itu me time bagi aku. Kan kita sebagai seorang wanita kan kita banyak ngurusin orang lain, terus kerja segala macam. Giliran aku lagi di kamar mandi sendiri dengan rangkaian skincare itu aku enjoy banget untuk mengaplikasikan skincare," jelasnya.

Nah, penasaran dengan perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Raisa? Yuk simak perawatan kecantikan ala Raisa yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).