5 Model sepatu ini akan jadi tren musim panas tahun 2019

5 Model sepatu ini akan jadi tren musim panas tahun 2019

Brilio.net - Memasuki musim panas dan semi untuk wilayah negara empat musim, saatnya mengganti pakaian musim hujan dan musim dingin kamu dengan pakaian yang lebih sederhana.

Bagi para pecinta fashion, pasti nggak akan ketinggalan untuk memperhatikan item fashion yang digunakan saat pergantian musim. Terlebih lagi memperhatikan model sepatu apa yang cocok digunakan untuk bepergian saat musim panas dan semi.

Ya jelas saja, sepatu merupakan salah satu item fashion yang menjadi favorit masyarakat dan mampu menunjang penampilan agar lebih fashionable.

Berikut brilio.net rangkum lima model sepatu yang akan tren di musim semi dan panas seperti dilansir dari huffpost, Rabu (13/3).

1. Sepatu menggunakan aksen tali.

Sepatu  2019 brilio.net

Menggunakan sepatu dengan aksen tali diprediksi menjadi tren disepanjang musim semi dan musim panas ini. Sepatu dengan aksen tali yang dililit ada yang di pergelangan kaki dan juga betis membuat tampilan kaki terlihat lebih seksi.

2. Sepatu warna perak.

Sepatu  2019 brilio.net

Sepatu warna perak menjadi warna yang aman digunakan untuk pakaian apapun baik casual maupun formal karena warna ini sangat netral.

3. Sepatu berbulu.

Sepatu  2019 brilio.net

Bulu terbukti menjadi aksen pilihan bagi beberapa desainer untuk musim semi 2019. Di Valentino, model mengenakan slide tebal dengan bulu-bulu yang cocok ditempelkan di belakang.

4. Bagian plastik.

Sepatu  2019 brilio.net

Vinyl adalah tren utama pada musim gugur 2019 dan jelas itu tidak akan ke mana-mana. Ini mungkin bukan pilihan alas kaki yang paling praktis untuk musim semi.

5. Chunky shoes.

Sepatu  2019 brilio.net

Chunky shoes merupakan salah satu model sneakers yang tren di 2019. Tak hanya pecinta olahraga saja, semua orang bisa menggunakan sneakers baik saat acara formal maupun casual.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES